728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 24 December 2015

    5 Tanda Jika Miss V Kurang Sehat, Waspada Ladies!

    Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

    Vemale.com - Untuk memiliki tubuh yang selalu sehat dan cantik, sebagai wanita kita tentu harus menjaga kesehatan serta kecantikan kita dari dalam maupun dari luar tubuh. Karena apa? Karena, jika kita lalai dalam menjaga kesehatan kita, akan ada banyak penyakit yang mungkin bisa menyerang kita kapan saja dan di mana saja. Dan salah satu kesehatan yang sangat penting untuk kita perhatikan adalah kesehatan miss V atau organ intim. 

    Yap, tanpa kita sadari, sering kali miss V mengalami masalah atau kurang sehat. Jika hal ini terus dibiarkan, masalah yang lebih serius bisa menyerang kesehatan miss V. Masalah serius itu bisa berupa kanker serviks, kanker rahim atau beberapa penyakit lain yang sangat berbahaya. Agar masalah ini tidak berubah menjadi masalah yang sangat serius, sudah seharusnya kita mengenal tanda-tanda dari miss V yang kurang sehat. Dikutip dari lamanidiva.com, tanda jika miss V sedang tidak sehat adalah sebagai berikut:


    Keputihan Berlebihan

    Salah tanda paling umum ketika miss V mengalami masalah atau kurang sehat adalah, miss V mengalami keputihan yang berlebih. Ya, keputihan memang wajar dialami. Tapi, jika keputihan ini jumlahnya sangat banyak, terjadi terus menerus dan warnanya sudah tidak bening, kita perlu curiga Ladies. Alangkah baiknya jika kita memeriksakan kondisi ini ke dokter terdekat.

    Nyeri Pada Bagian Panggul

    Untuk tanda selanjutnya ketika miss V kurang sehat adalah nyeri panggul. Beberapa study menyebutkan jika saat menstruasi dan mengalami nyeri panggul hebat, hal ini bisa jadi sebuah tanda bahwa miss V dalam keadaan bermasalah atau tidak sehat. Beberapa penyakit yang berhubungan dengan miss V seperti fibroid jinak dan endomestriosis mungkin sedang terjadi di dalam tubuh.

    Miss V Kering

    Organ itim kering merupakan tanda selanjutnya jika miss V sedang dalam keadaan tidak sehat atau bermasalah. Biasanya, organ intim kering ini terjadi pada wanita-wanita yang sudah menopause atau berusia lanjut. Tapi, tidak menutup kemungkinan bahwa hal ini juga terjadi pada wanita muda. Akibat organ intim kering, tidak sedikit wanita yang merasa sakit dan mengalami luka sehabis melakukan hubungan intim.

    Bau Tidak Sedap Pada Miss V

    Tanda keempat dari miss V yang mengalami masalah dan kurang sehat adalah miss V berbau tidak sedap. Bau tidak sedap itu bisa berupa bau busuk yang berlebih, bau amis atau bau lainnya yang sangat tidak nyaman saat tercium. Jika kamu mengalami akan hal ini, segera periksakan diri dan cari tahu lebih lanjut mengenai kesehatan organ intim.

    Pendarahan Pada Miss V

    Selanjutnya, saat miss V mengalami masalah atau kurang sehat, salah satu tandanya adalah terjadinya pendarahan pada miss V. Pendarahan bisa terjadi kapan saja. Tapi yang lebih sering, pendarahan ini terjadi pada saat menstruasi. Jumlahnya tidak terkendali dan terjadi secara terus menerus dalam waktu yang lama.

    Ladies, itulah beberapa tanda dari miss V yang sedang bermasalah atau tidak sehat. Jika kamu mengalami tanda-tanda di atas, jangan sungkan untuk segera memeriksakan diri ke dokter ya. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan miss V, pola makan dan jangan gonta-ganti pasangan jika memang kamu ingin memiliki miss V sehat. Semoga informasi ini bermanfaat. 

    (vem/mim)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Tanda Jika Miss V Kurang Sehat, Waspada Ladies! Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top