728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 26 December 2015

    Arsenal ingin datangkan Chicharito

    Javier Hernandez (c) AFP

    Merdeka.com - Arsenal siap menambah daya dobrak mereka dengan mendatangkan Javier "Chicharito" Hernandez dari Bayer Leverkusen di bursa musim dingin mendatang.

    The Gunners kini tengah diunggulkan menjadi juara Premier League 15/16, usai mereka menang 2-1 atas Manchester City awal pekan ini dan hanya terpaut dua angka dari pemimpin klasemen, Leicester City. Dan untuk mewujudkan impian jadi juara kali pertama sejak 2004, Arsene Wenger siap mendatangkan penyerang baru guna mendampingi Olivier Giroud.

    Laporan dari Sport lantas mengatakan bahwa Chicharito kini tengah masuk dalam radar transfer klub London Utara. Kubu Inggris diklaim siap mengeluarkan dana tak kurang dari 13,2 juta poundsterling untuk menebus Chicharito, yang tampil mengesankan di musim debutnya di Bundesliga sejauh ini.

    Sejak hengkang dari Manchester United di musim panas lalu, pemain berusia 27 tahun telah berhasil membuat 19 gol dari 25 penampilan yang ia buat di semua level kompetisi. Khusus di Bundesliga, sosok yang masih terikat kontrak hingga 2018 ini sudah berhasil membobol jala lawan 11 kali di 14 laga.

    Sementara itu, Arsenal tengah bersiap menghadapi Southampton di laga Boxing Day yang akan dimainkan di St Mary akhir pekan ini. (spo/rer)
    Source : http://www.merdeka.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Arsenal ingin datangkan Chicharito Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top