728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 22 December 2015

    Deuh Ketahuan! Seorang Kakek “Ngamar” di Hotel ama Siswi SMA


    TASIKMALAYA – Seorang kakek berusia 60 tahun di Tasikmalaya kedapatan “ngamar” dengan seorang siswi SMA di kamar salah satu hotel di kawasan Jalan PLN Kota Tasikmalaya, Senin (21/12/2015) siang. Saat kepergok, keduanya dalam kondisi setengah bugil.
    Kedapatannya si kakek “ngamar” dengan siswi SMA yang bohay itu diperoleh saat digelar operasi cipta kondisi (cipkon) oleh SatSabhara Polres Tasikmalaya Kota. Dalam operasi di siang bolong itu, aparat mendapatkan lima pasangan “haram” yang juga ngamar di hotel tersebut.
    “Kakek yang kedapatan tengah berduaan di kamar hotel bersama siswi SMA itu berinisial N. Tentu ada sanksi,” ujar Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dani Prastya.
    Dikatakan dia, saat penggerebekan, didapatkan obat kuat dan botol bekas minuman keras. Operasi sendiri, lanjut dia, dialakukan ke sejumlah kos-kosan, kontrakan dan hotel-hotel. Hal ini dilaksanakan, untuk meminimalisasi kosan atau kontrakan, juga penginapan dijadikan tempat persembunyian atau kelompok yang akan berbuat teror di Kota Tasikmalaya.
    “Tidak jarang tempat kosan dan penginapan dijadikan sebagai ajang mesum,” katanya usai melakukan razia.
    Saat digelandang, siswi SMA teman kencan si kakek terus menutupi wajahnya. Dan saat ditanya petugas, siswi itu mengaku kalau dia masih tercatat sebagai siswi di salah satu SMA di Tasikmalaya. “Saya kenal dia (si kakek) dan sengaja membuat janji ketemuan di kamar hotel,” ujar si siswi. (bay)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Deuh Ketahuan! Seorang Kakek “Ngamar” di Hotel ama Siswi SMA Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top