728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 28 December 2015

    Hollywood Sulit Ditembus, Cinta Laura Kerja Keras Perdalam Akting

    Foto: dok detikHOT

    Jakarta -
    Membangun karier akting di Hollywood diakui tak mudah bagi Cinta Laura. Meski begitu artis 22 tahun itu mengaku tak patah semangat.

    Sejak lulus kuliah dari Columbia University, Cinta fokus membangun kariernya di sana.

    "Aku baru setahun tinggal di sana. Rasanya terlalu sedikit aja kalau nyerah gitu aja," ungkapnya saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/12/2015). 

    Lebih lanjut Cinta menguraikan pengalamannya selama merintis karier. Ia mengakui membesarkan karier di Hollywood betul-betul tak semudah membalikkan telapak tangan. 

    "Hollywood industri yang susah. Butuh sekitar lima sampai sepuluh tahun kalau mau sukses di sana. Sekarang target aku tiga tahun kalau nggak bisa aku ambil S2," imbuhnya lagi. 

    Demi semakin mengasah kemampuannya, ia pun kini fokus mengambil sekolah akting. Bintang yang dikabarkan akan terlibat dalam produksi film 'Fantastic Beasts and Where To Find Them' ini mengaku tak ingin membuang waktu dan menunggu panggilan casting. 

    Cinta mengungkapkan salah satu kesibukannya di Amerika yakni belajar akting lebih dalam.

    "Di sana penting banget aktor sekolah akting. Aktor yang udah hebat aja masih pada sekolah akting. Sehingga kita bisa kasih unjuk performance yang bagus pas masuk nanti," paparnya. (doc/ron) 
    Source : http://hot.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hollywood Sulit Ditembus, Cinta Laura Kerja Keras Perdalam Akting Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top