728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 22 December 2015

    Joki 3 in 1 yang Diperkosa Dua WNA Ubah Pengakuannya Jadi Suka Sama Suka

    Foto: Ari Saputra

    Jakarta - Seorang wanita berinisial AS yang berprofesi sebagai joki 3 in 1 mengaku diperkosa oleh 2 orang WNA berkulit hitam. Namun setelah orangtuanya melaporkan hal tersebut ke Polres Jakarta Selatan, terungkap bahwa peristiwa itu terjadi atas dasar suka sama suka.

    "Orangtua AS dipanggil untuk mendampingi. Tapi pengakuan korban si SM itu berubah. Bahwa kejadian tersebut adalah suka sama suka, bukan karena dipaksa atau diperkosa," ujar Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Purwanta dalam keterangan tertulis, Selasa (22/12/2015). 

    Awalnya SM mengaku kepada orangtuanya bahwa dia diperkosa oleh 2 WNA tersebut. Namun setelah diperiksa oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolres Jaksel, pengakuan SM lalu berubah menjadi suka sama suka.

    "SM mengaku mereka melakukannya sampai 3 kali dan akhirnya mengaku suka sama suka. Kasus pun dihentikan," tutupnya.

    Peristiwa ini berawal saat seorang wanita berusia 18 tahun tiba-tiba menyetop anggota Unit Patko Mampang yang tengah melintas di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Wanita itu mengaku diperkosa pengguna jasanya sebagai joki 3 in 1, dua pria WNA berkulit gelap.

    Peristiwa itu dilaporkan pada Senin (21/12) pukul 23.00 WIB. Polisi kemudian mengantarkan korban ke RS Polri untuk divisum. 
    (rni/nrl)
    Source : http://news.detik.com/berita/3102468/joki-3-in-1-yang-diperkosa-dua-wna-ubah-pengakuannya-jadi-suka-sama-suka
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Joki 3 in 1 yang Diperkosa Dua WNA Ubah Pengakuannya Jadi Suka Sama Suka Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top