728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 27 December 2015

    Kerja Lebih Keras Jadi Kunci Kemenangan Liverpool atas Leicester

    Getty Images/Chris Brunskill

    Liverpool - Pemain Liverpool Adam Lallana percaya tuntutan Juergen Klopp akan daya juang dan kerja lebih keras merupakan kunci dari kemenangan Liverpool atas Leicester City pada Boxing Day.

    Liverpool berhasil meraih kemenangan 1-0 ketika menjamu Leicester City, Sabtu (26/12/2015), berkat gol tunggal Christian Benteke.

    Hasil tersebut mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan Liverpool di seluruh ajang, sekaligus mengamankan poin penuh pertama di Anfield semenjak kemenangan atas Swansea City pada 29 November. 

    "Sebelum pertandingan manajer mengatakan bahwa kami mungkin harus berusaha dan bekerja lebih keras, dan kualitas kami akan otomatis muncul, dan saya pikir itulah yang terlihat dalam laga," kata Lallana seperti dikutipSoccerway.

    "Kami semua menjangkau ke setiap area lapangan dan meyakini pada akhirnya gol akan datang, dan pada akhirnya memang begitu. Itu merupakan sebuah kemenangan besar. Belakangan kami mendapat beberapa kesulitan dan kami ingin tampil bagus, bukan cuma mendapat hasil, dan saya pikir kami telah melakukannya," sebutnya.



    (krs/krs)
    Source : http://sport.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kerja Lebih Keras Jadi Kunci Kemenangan Liverpool atas Leicester Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top