728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 28 December 2015

    Ketahuan Warga, Penjambret di Tangerang Lari Lalu Tercebur ke Kali

    Foto: Ilustrasi oleh Edi Wahyono

    Jakarta - Apes menimpa NSS, pelaku penjambretan yang mencoba merampas tas milik seorang ibu di Jl Cimone Raya, Karawaci, Kota Tangerang. Setelah tercebur selokan, NSS babak belur dihakimi massa.

    Bermula ketika korban bernama Lany sedang berjalan di Jl Cimone Raya, Karawaci, Kota Tangerang pada pukul 08.00, Senin (28/12) pagi tadi. Tiba-tiba, pelaku menghampiri korban dan menarik tas yang dibawanya.

    "Korban kemudian berteriak meminta tolong sehingga warga mengejarnya," kata Kasubag Humas Polresta Tangerang Kota Kompol Triyani Handayani kepada wartawan, Senin (28/12/2015).

    Warga yang mendengar teriakan korban, langsung mengejar pelaku. Pelarian pelaku yang menggunakan motor itu kemudian terhalang sebuah mobil, hingga akhirnya ia berbelok ke jalan sempit.

    "Pelaku kemudian berbelok kanan dan terjatuh ke selokan," imbuhnya.

    Alhasil, pelaku pun ditangkap warga sekitar. Ia juga sempat menjadi bulan-bulanan warga yang emosi, hingga akhirnya anggota Polsek Karawaci datang dan mengamankan pelaku.

    Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku dijerat dengan tindak pidana pencurian dengan kekerasan Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana kurang lebih tujuh tahun penjara.


    (mei/dnu)
    Source : http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketahuan Warga, Penjambret di Tangerang Lari Lalu Tercebur ke Kali Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top