728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 26 December 2015

    Ketika Menhub Jonan Direpotkan Metal Detector di Bandara Juanda

    Foto: Imam Wahyudiyanta/detikcom

    Surabaya - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan datang ke Surabaya. Kedatangan orang nomor satu di Kementerian Perhubungan itu untuk melihat lebih dekat dan mengecek persiapan angkutan Natal dan Tahun Baru.

    Dari pengamatan detikcom, Sabtu (26/12/2015), begitu tiba di terminal kedatangan Terminal 2 Juanda, Jonan langsung masuk ke salah satu ruangan di bandara di terminal keberangkatan untuk mengadakan pertemuan dengan para pejabat bandara.

    Setelahnya, Jonan berkeliling Terminal 2 Juanda. Ia hanya melakukan pengamatan saja. Para penumpang yang kebetulan berpapasan berhenti sebentar untuk menyapa dan menyalami mantan Dirut PT KAI tersebut.

    Di pemeriksaan barang dan orang sebelum masuk ke ruang tunggu keberangkatan, Jonan ikut antre diperiksa. Ia melepas semua barang di badannya yang mengandung logam seperti jam tangan dan ikat pinggang.

    Namun saat melewati metal detector, Jonan kaget karena alat itu berbunyi. Seakan tak percaya, Jonan kembali dan masuk lagi. Namun alat itu tetap masih berbunyi. Petugas perempuan yang membawa metal detector mengatakan bahwa logam di sepatu Jonan lah yang membuat alat metal detector berbunyi.

    "Oh, sepatu ya," ujar Jonan sambil mengangguk-angguk.



    Setelah dari Terminal 2 Juanda, Jonan meneruskan kegiatannya ke Terminal 1. Di sana pun Jonan juga hanya melakukan pengamatan. Tidak menyapa para penumpang yang memang tidak terlihat membeludak.

    Setelah dari Bandara Juanda, Jonan rencananya juga melakukan kegiatan serupa dengan mengunjungi Stasiun Gubeng dan Stasiun Pasar Turi sore nanti. 
    (iwd/try)
    Source : http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketika Menhub Jonan Direpotkan Metal Detector di Bandara Juanda Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top