728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 29 December 2015

    Komitmen Sudirman Berantas Mafia Migas Diserang Balik

    Komitmen Menteri ESDM Sudirman Said membersihkan pemburu rente di sektor migas akan terus diusik para mafia migas. Foto: Grafis/Istimewa

    JAKARTA - Komitmen Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) SudirmanSaid membersihkan pemburu rente di sektor minyak dan gas bumi (migas) akan terus diusik para mafia migas. Mafia yang selama ini bermain di sektor migas akan terus bergerak menyerang balik.

    "Mafia-mafia ini tidak akan berhenti mengerahkan kekuatan menyerang balik dengan menuduh, memfitnah untuk bisa masuk ke sektor migas," kata Koordinator Gerakan Rakyat Anti Mafia Migas (Geramm) Habib Abdul Hakim di Jakarta, Selasa (29/12/2015).

    Tak mempan menembus Sudirman, Habib menilai mafia migas akan masuk melalui jajaran direksi Pertamina. Pasalnya PT Pertamina (persero) merupakan lahan empuk bagi para pemburu rente. Namun, pihaknya yakin jajaran direksi baru Pertamina mempunyai tekad sama yakni menumbuhkan efisiensi di segala lini dan menutup para mafia.

    "Pertamina merupakan perusahaan besar sebagai incaran perahan para mafia. Melalui antek-anteknya mafia akan terus berusaha tetap menguasai sektor bisnis Pertamina," kata dia.

    Habib meminta masyarakat bersama-sama turut serta mengawal sektor migas supaya tidak dikuasai para mafia.


    (izz)
    http://ekbis.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komitmen Sudirman Berantas Mafia Migas Diserang Balik Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top