728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 23 December 2015

    Lee Jong Suk Terima Tawaran Drama Senilai Rp465 Miliar

    Lee Jong Suk Terima Tawaran Drama Senilai Rp500 Juta. (Enewsworld).

    SEOUL - Lee Jong Suk terima tawaran untuk bermain drama dengan bayaran senilai USD 34 juta atau sekitar Rp465 miliar (menggunakan kurs yahoo finance Rabu 23 Desember 2015 malam WIB, dimana 1 USD setara dengan Rp13.685).

    Dalam hal ini, Lee Jong Suk menerima tawaran drama produksi Korea-China yang berjudul Jade Lovers.

    Kebenaranan in pun sudah dikonfirmasi melalui agensinya yakni Wellmade Yedang Entertainment. Dalam hal ini, aktor kondang dengan drama Pinocchio ini akan di sutradarai oleh Jin Hyuk.

    "Setelah menerima tawaran dari sutradara Jin Hyuk, kami telah memutuskan untuk menerima Lee Jong Suk tampil di 'Jade Lover' yang akan diproduksi di Korea-China dengan biaya 40 miliar won atau USD 34 juta (dengan kurs yahoo finance Rabu 23 Desember 2015 malam WIB, dimana 1 USD setara dengan 1.174,95 won)," ujar perwakilan Agensi seperti dikutip Soompi.

    Dalam hal ini, Lee Jong Suk dan sutradara Jin Hyuk  telah bekerja sama di drama sebelumnya. Drama "Docter Strange" dan "Prosecutor Princess" merupakan hasil karya dari Jin Hyuk yang juga diperankan oleh Lee Jong Suk.

    Tidak hanya itu, drama ini sebagian didanai dan diproduksi oleh rumah produksi di DMG Entertainment. Perusahaan ini telah menciptakan beberapa film Hollywood seperti Iron Man 3 dan Point Break.

    Tentunya, ini akan menjadi drama comeback dari Lee Jong Suk. Sebab usai memainkan drama Pinocchio, aktor yang pernah dirumorkan oleh Park Shin Hye cuti dari dunia aktingnya. Dan kembalinya, Jong Suk akan sangat ditunggu oleh penggemarnya.


    (neg)
    Source : http://lifestyle.sindonews.com/read/1071729/158/lee-jong-suk-terima-tawaran-drama-senilai-rp465-miliar-1450847540
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lee Jong Suk Terima Tawaran Drama Senilai Rp465 Miliar Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top