728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 21 December 2015

    Meski Dijuluki Barbie Hidup, Wanita Ini Bantah Lakukan Operasi Plastik

    Foto: copyright dailymail.co.uk

    Vemale.com - Kalau sepintas melihat potret Andressa Damiani, kita akan merasa kalau wajahnya bukan wajah alami. Sosoknya yang terlihat seperti boneka Barbie seperti hasil dari operasi plastik. Ditambah lagi dengan tubuhnya yang sangat ramping. Rasanya sulit percaya jika penampilan itu adalah penampilan alaminya.

    Dengan ukuran pinggang 20 inci dan ukuran bra 32F, Andressa mengaku kalau fisiknya itu alami. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, dia membantah lakukan operasi plastik ataupun diet ketat. Wanita berusia 23 tahun asal Brazil tersebut mengaku kalau memang banyak orang menduga ia melakukan operasi plastik.

    Wajah polos Andressa sebelum pakai make up. | Foto: copyright dailymail.co.uk

    "Orang tak percaya saat aku bilang tak pernah lakukan operasi plastik dan mereka mengira aku harus menahan lapar agar punya tubuh langsing. Mereka menyebutku pembohong," kata Andressa. "Ada juga orang asing yang bilang wajahku menjijikkan dan mereka takut saat aku melintas di depan mereka. Orang-orang kabur saat melihatku. Mereka pikir aku tak waras yang hanya mempedulikan kecantikan fisik, tapi mereka juga tak perlu takut. Aku ingin menunjukkan pada dunia kalau setiap orang bisa secantik boneka. Kau tak harus bertubuh langsing atau berambut pirang, cukup ciptakan sendiri kecantikanmu dan berbahagialah."

    Foto: copyright dailymail.co.uk

    Wanita yang juga berprofesi sebagai dokter hewan ini bilang kalau wajah cantiknya bak Barbie hidup itu didapat hanya dengan make up sederhana, tanpa diet ketat, apalagi sampai operasi plastik. "Sepanjang ingatanku, wajahku memang sudah dari dulu seperti boneka. Aku jarang pakai make up tebal secara rutin, aku tak diet, aku hanya jalan-jalan dengan anjingku untuk olahraga," ungkap Andressa.

    Karena Andressa sendiri juga suka tampil seperti boneka, ia pakai kontak lensa untuk mata birunya juga memakai rambut pasangan (hair extension). Sepasang matanya terlihat lebih belok dengan penambahan eyeliner warna putih dengan menggunakan tiga jenis warna eyeshadow dan eyeshow ungu gelap, serta bulu mata palsu. Dengan make up, Andressa bisa bertransformasi jadi sosok boneka yang cantik.

    Tapi siapa sangka Andressa yang kini punya lebih dari 600 ribu subscribers di YouTube dulunya adalah anak pemalu yang punya teman. Dia dulu dikucilkan oleh teman-temannya karena wajahnya yang seperti boneka Barbie. Banyak yang menganggap wajahnya terlalu menakutkan.

    Foto: copyright dailymail.co.uk

    Hingga saat Andressa mencapai usia 20-an, dia memutuskan untuk menerima dirinya apa adanya. Dia bahkan makin mempercantik dirinya dengan make up dan kontak lensa. Tak lupa menggunakan baju-baju warna pastel kesukaannya seperti warna pink, biru langit, dan ungu muda. Jadi makin cantik, deh.

    "Tampil seperti boneka hidup menambah rasa percaya diriku. Merasa cantik dan percaya diri itu penting dan bukan sesuatu yang memalukan seperti yang dianggap sebagian orang. Aku merasa cantik dengan cara ini," ujar Andressa yang mulai membuat video YouTube tahun 2012 sebagai titik awal bangkitnya rasa percaya dirinya.

    Kini, Andressa juga sudah punya lebih dari 80 ribu followers di Instagram. Ia juga tampil di acara televisi di Brazil dan berteman dengan sosok Barbie hidup lainnya seperti Valeria Lukyanova. Selain sering dijuluki Barbie hidup, Andressa juga sering dibilang mirip dengan karakter Elsa 'Frozen'. 

    Setiap wanita pada dasarnya terlahir dengan kecantikannya sendiri-sendiri. Yang terpenting adalah kita bisa merawat wajah dan tubuh kita dengan baik. Serta tampil percaya diri sebagai diri sendiri, setuju Ladies?

    (vem/nda)
    Source : http://www.vemale.com/body-and-mind/cantik/89773-meski-dijuluki-barbie-hidup-wanita-ini-bantah-lakukan-operasi-plastik.html
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Meski Dijuluki Barbie Hidup, Wanita Ini Bantah Lakukan Operasi Plastik Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top