728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 26 December 2015

    Duh, Ibu Muda Diperkosa Tetangga di Sawah

    Pelaku sudah ditahan. Foto Ilustrasi.dok.JPNN

    BANYUWANGI – Seorang perempuan, NHP (26) mengaku diperkosa tetangganya sendiri.  Ibu rumah tangga  asal Dusun Ringinasri, Desa Ringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, itu pun melaporkan kasus yang dialami ke Polsek Cluring. Dia cerita, dia diperkosa Sar (44) di tengah area persawahan kawasan Kaliploso Cluring.
    Kejadian bermula saat korban dalam perjalanan menuju Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, menyambangi putrinya dengan berjalan kaki lepas maghrib. Di tengah jalan dia berpapasan dengan Sar yang menawari untuk diantar. Keduanya lantas berboncengan naik motor menuju Benculuk yang jaraknya cukup jauh dengan Desa Wringinpitu.
    Tiba di Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, pelaku tiba-tiba membelokkan kendaraannya ke areal persawahan yang sepi, hari sudah petang. Sar lantas mematikan mesin motor dan memaksa wanita yang telah memiliki anak ini untuk melayani nafsunya.
    Korban sebenarnya sempat berontak karena sadar pelaku bukan suaminya. Namun penolakkan itu tak membuahkan hasil karena Sar terus memaksa sambil menebar ancaman. Sampai akhirnya perbuatan yang tidak diinginkan NHP terjadi.
    Kapolsek Cluring, AKP Nyoman Supratha menjelaskan, usai kejadian  ada warga yang tengah melintas. Melihat itu Sar panik dan bergegas mengenakan celana, lalu kabur. Kesempatan itu digunakan oleh korban untuk berteriak minta tolong sekencang-kencangnya.
    “Pelaku lolos, korban kemudian diantar warga ke Mapolsek Cluring untuk melapor,” paparnya.
    Menerima laporan korban sekitar pukul 19.00, penyelidik langsung melakukan pencarian terhadap Sar. Identitasnya mudah diketahui karena pelaku tinggal satu dusun dengan korban. Sekitar pukul 01.00, Selasa (23/12) dinihari, lelaki yang tega memperkosa wanita itu ditangkap.  “Sudah diamankan di Mapolsek,” terang Kapolsek, Jumat (25/12). (mam/sam/jpnn)
    Source : http://www.jpnn.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Duh, Ibu Muda Diperkosa Tetangga di Sawah Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top