728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 29 December 2015

    Rusia Ingin Perluas Kerjasama Militer dengan RI

    Duta Besar Rusia untuk Indonesia Mikhael Y. Galuzin. (Victor Maulana/Sindonews)

    JAKARTA - Duta Besar Rusia untuk Indonesia, Mikhael Y. Galuzin menuturkan, hubungan antara militer Indonesia dan Rusia sudah terjalin sangat lama. Galuzin menyebut, hubungan itu sudah terjalin tidak lama setelah Indonesia merdeka.

    "Kooperasi kedua negara sangat aktif sejak puluhan tahun lalu. Salah satu kerjasamanya terjadi pada tahun 1960-an di daerah Papua. Ini sudah menjadi tradisi antara Indonesia dan Rusia," ucap Galuzin pada Senin (28/12).

    Sementara itu, terkait kunjungan kapal perang tipe perusak "Bystry" ke Jakarta, Galuzin menuturkan bahwa kunjungan ini dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan antara militer Indonesia dan Rusia.

    "Kunjungan ini telah diatur untuk mempererat hubungan militer dengan Indonesia. Ini sangat penting, kami harap kunjungan ini akan meningkatkan rasa saling percaya antara kedua negara," sambungnya.

    "Selama kunjungan ini akan ada pertemuan dengan sejumlah pejabat militer Indonesia. Saya harap pertemuan itu akan memperluas hubungan kerjasama militer antara kedua negara," pungkasnya.


    (esn)
    http://international.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rusia Ingin Perluas Kerjasama Militer dengan RI Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top