728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 28 December 2015

    Sedih, Marshanda Tersiksa Karena Kelainan Yang Dideritanya


    Kini Marshanda pun mengaku lebih berani menerima kekurangannya seperti ini.

    WowKeren.com - Marshanda diketahui mengidap gangguan bipolar. Gangguan jiwa itulah yang membuat Marshanda sampai harus dikurung di dalam kamar oleh ibunya, Rianty Sofyan, pada Agustus 2014. 

    Berselang satu tahun, saat disinggung masalah bipolar tersebut, Marshanda pun memberikan jawabannya. Mantan artis cilik ini pun mengaku sangat menderita dan tersiksa dengan penyakit yang dideritanya itu. 

    "Orang bipolar itu memang terlihat biasa saja. Orang-orang melihat apa yang kami alami itu sama. Tapi kami yang mengalaminya tidak seperti itu," kata Marshanda yang mengibaratkan hidupnya seperti roller coaster dalam program Dear Haters, Sabtu, 26 Desember. 

    Dilansir Liputan 6, Marshanda mengaku ketika berumur 17 tahun dia belajar banyak hal tentang dirinya sendiri. Dia jadi lebih tahu harus seperti apa menghadirkan dirinya ke publik. "Lebih ke self awareness," kata Marshanda. 

    Kini, Marshanda pun mencoba hidup sehat dan menjadi diri sendiri. "Apa yang aku tampilin di media sosial ya sebagai Chaca, cuma jadi diri sendiri. Jujur, jadi panutan itu bukan harus selalu tampil sempurna. Sekarang aku merasa lebih bebas karena aku merasa ini diriku," pungkasnya. (wk/dn)

    Source : 
    http://www.wowkeren.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sedih, Marshanda Tersiksa Karena Kelainan Yang Dideritanya Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top