728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 26 December 2015

    Sempat jadi istri Ahmad Dhani, Maia Estianty tak pernah menyesal

    Maia Estianty - Ahmad Dhani KapanLagi.com

    Merdeka.com - Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dihebohkan dengan permintaan maaf Mulan Jameela pada Maia Estianty melalui sebuah wawancara dengan Deddy Corbuzier. Sejak saat itu, kabar tentang mereka pun langsung diburu dan dinanti-nanti.

    Banyak yang penasaran tentang bagaimana respon Maia soal pengakuan Mulan. Namun, tak sedikit juga yang pada akhirnya bertanya-tanya soal kelanjutan hubungan Maia dengan sang mantan, Ahmad Dhani.

    Di luar dugaan kamu, ternyata Maia sama sekali tak pernah menyesal telah menikah dengan Dhani. Wanita cantik berusia 39 tahun ini justru mengambil banyak pelajaran dari semua permasalahan yang pernah terjadi di masa lalu.



    "Nggak papa (pernah nikah sama Dhani). Justru contoh buat anak-anak saya. Tuh kalau membangkang sama orangtua. Dulu nggak boleh nikah tapi nekat, akhirnya rumah tangga ancur-ancuran," tutur Maia saat ditemui di studio Ada Ada Aja, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/12) sore.

    Tak hanya itu saja, Maia juga menyampaikan jika ia menikah dengan Dhani di saat usianya masih 20 tahun. Tentu jiwanya masih penuh dengan emosi, ego, dan tak berpikir jauh ke masa depan.

    Pada kesempatan kala itu, Maia juga berkesempatan untuk bercerita soal momen Hari Ibu. Di sanalah ia menyampaikan, "Tadi udah nelepon ibu bilang 'I love you'. Menurut gue, hari ibu harus tiap hari. Kalau ditanya, jadi ingat saya ngelawan orangtua karena nggak boleh nikah, tapi nikah. Momen sekarang harus saya bales, harus nyenengin ibu. Gimana caranya harus nyenengin setiap hari sebelum tutup usia. Ibu memang di Surabaya tapi sering ketemu sebulan, dua bulan sekali karena dia senang datang ke Jakarta. Kan anak-anak dan cucu di Jakarta semua, dia seneng di sini."

    Well, tak ada yang tahu seperti apa masa depan kita. Begitu juga dengan Maia yang pernah nekat menikah muda. Meski begitu, ia menganggap jika masa lalunya adalah momen penting sebagai pelajaran yang tak akan terlupakan.

    (kpl/abs/sry)
    Source : http://www.merdeka.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sempat jadi istri Ahmad Dhani, Maia Estianty tak pernah menyesal Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top