728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 22 December 2015

    'Separuh Eropa Menginginkan Ancelotti'

    AFP/Javier Soriano

    Munich - Direktur Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mengungkapkan bahwa tidak mudah mendapatkan Carlo Ancelotti. Ia mengklaim, separuh Eropa menginginkan pelatih asal Italia tersebut.

    Rummenigge langsung mengumumkan Ancelotti sebagai pelatih Bayern musim depan setelah menyatakan, Pep Guardiola bakal meninggalkan mereka begitu musim ini selesai. Kontrak Guardiola memang habis begitu musim 2015/2016 selesai.

    Meski menyebut bahwa Ancelotti memang tertarik untuk menangani Bayern, Rummenigge juga mengungkapkan bahwa ada proses panjang di balik penggaetan Ancelotti. Butuh waktu beberapa pekan untuk mengalahkan tim-tim lain yang juga tertarik pada pelatih berusia 56 tahun tersebut.

    "Separuh Eropa menginginkan Ancelotti," ujar Rummenigge kepada Bild.

    "Mendapatkannya tetaplah sebuah tantangan berat dan dibutuhkan usaha keras dalam beberapa pekan terakhir untuk memastikan kami mendapatkan Carlo."

    Sebelumnya, ia juga mengatakan bahwa Ancelotti cocok dengan apa yang diinginkan oleh Bayern. Selain sukses meraih trofi di beberapa klub besar Eropa (AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid), Ancelotti juga bisa menangani pemain-pemain bintang.

    "Carlo sangat tenang. Dia bisa menangani pemain-pemain bintang dan membuat Anda menampilkan banyak gaya main. Kami mencari hal ini dan kami sudah menemukannya. Kami sangat menantikan bekerja bersamanya," kata Rummenigge.


    (roz/nds)
    Source : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/12/22/152956/3102376/74/separuh-eropa-menginginkan-ancelotti
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 'Separuh Eropa Menginginkan Ancelotti' Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top