728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 24 December 2015

    TransJ Tetap Beroperasi di Hari Raya Natal dan Tahun Baru

    Foto: Rengga Sancaya

    Jakarta - Bus Trans Jakarta akan tetap beroperasi normal pada Hari Raya Natal pada 25 Desember mendatang. Meski demikian, Dirut PT Transportasi Jakarta ANS Kosasih menyebut pihaknya masih akan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi.

    "Operasional TransJakarta saat Natal dan masa liburan sama seperti masa akhir minggu," ujar Kosasih melalui pesan tertulis, Rabu (23/12/2015).

    Kosasih mengatakan, khusus untuk area-area tertentu yang menjadi pusat hiburan keluarga akan disediakan sejumlah bus cadangan. Apabila diperlukan, maka bus-bus itu bisa dioperasikan sesuai kebutuhan.

    "Kami akan fokus pada area-area tempat hiburan dan rekreasi keluarga yang biasanya ramai pada hari libur sekolah dengan tetap melakukan stand by untuk unit-unit cadangan yang siap dioperasikan bilamana diperlukan," lanjutnya.

    Sementara itu, angkutan bus dini hari (Andini) dan angkutan malam hari (Amari) tetap dioperasikan secara normal. "Adapun koridor yang menerapkan Amari dan Andini tetap beroperasi seperti biasanya," tutup Kosasih.


    (aws/dnu)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TransJ Tetap Beroperasi di Hari Raya Natal dan Tahun Baru Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top