728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 25 December 2015

    Van Gaal Janji Beri Kemenangan

    Louis van Gaal menjanjikan kemenangan kala bertandang ke Stoke City/Geek-speaek

    MANCHESTER - Akhir pekan ini semua mata pencinta sepak bola akan tertuju ke salah satu partai Boxing Day yang akan mempertemukan Manchester United kontra Stoke City. Pelatih Louis van Gaal sudah memberikan janji akan memberikan kemenangan.

    Kemenangan memang menjadi harga mati. Sebab, walau manajemen United belum mengancam akan mendepak van Gaal, posisi van Gaal rawan menyusul hasil kurang memuaskan di Liga Inggris.

    Van Gaal mengaku tidak terlalu tertekan dengan duel tandang pada Sabtu (26/12/2015) nanti. Bahkan ia masih terlihat membagi senyuman di sebuah tayangan televisi saat merayakan Natal bersama klub.

    "Ya saya juga memikirkan itu (memenangkan pertandingan), sebab Anda telah kehilangan tiga pertandingan. Kami telah memfokuskan diri untuk melakukan itu meski itu tidak mudah," ucap pelatih asal Belanda itu dilansir Soccerway, Jumat (15/12/2015).

    Stoke City yang sekarang ada di peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris terbilang tim kejutan. Mereka tidak bisa dipandang sebelah mata mengingat Manchester City pernah dipermalukan. "Ini memang tidak mudah karena banyak keadaan yang tidak mengenakan untuk selalu memainkan sepak bola yang baik," terang van Gaal.

    Masa depan van Gaal memang masih terus dipertanyakan mengingat prestasi Setan Merah saat ini sedikit memprihatinkan. Untuk itu, seperti dilaporkan Dailymail, Wayne Rooney sampai menemui langsung van Gaal untuk membicarakan persoalan ini. Rooney menuntut van Gaal untuk mengembalikan United ke jalur persaingan


    (bbk)
    Source : http://soccer.sindonews.com/read/1072191/54/van-gaal-janji-beri-kemenangan-1451022094
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Van Gaal Janji Beri Kemenangan Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top