728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 1 January 2016

    Ada Ledakan Diduga Bom Molotov Berisi Paku Saat Tahun Baru di Bandung

    Foto: Fuad Hasim

    Jakarta - Sebuah ledakan diduga dari bom molotov terjadi di Bandung. Polisi langsung melakukan olah TKP atas kejadian itu.

    "Telah terjadi ledakan yang diduga molotov coctail berisi paku, pada pukul 01.20 WIB di bawah mobil Tv One di depan kediaman rumah dinas Wali Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum Bandung," ucap Kabodhumas Polda Jabar Kombes Pol Sulisto Pudjo Hartono, Jumat (1/12/2015).

    Menurutnya, saat kejadian, di sekitar lokasi banyak masyarakat yang sedang menikmati tahun baru di halaman masjid dan lapangan sintetis. Mereka menikmati makanan dari para penjual makanan di kediaman Wali Kota Bandung.

    "Mereka dikejutkan adanya ledakan yang bersumber dari bawah mobil APV B 1266 TOB warna silver milik Tv one. Dari ledakan tersebut, timbul asep tebal dari lokasi dan sekitarnya," ujarnya.

    "Alhamdulillah tidak ada yang terluka dari ledakan," imbuh Pudjo.

    Saat ini polisi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lokasi telah diberi police line. Tim olah TKP dari Polda serta jihandak Brimob bantu membantu memecahkan kasus itu.

    Polisi olah TKP (Dok. Polda Jabar)

    (bbn/miq)
    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ada Ledakan Diduga Bom Molotov Berisi Paku Saat Tahun Baru di Bandung Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top