728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 20 January 2016

    Airsoft Gun dan Granat Nanas Disita di Rumah Bandar Sabu yang Tembak Polisi

    ilustrasi airsoftgun (Foto: Grandyos Zafna)

    Jakarta - Dua anggota narkoba Polres Jakarta Barat ditembak oleh bandar sabu Faisal Rahman (30) alias Ical saat penggerebekan di Koja, Jakarta Utara. Di rumah tersangka Faisal ini, polisi menyita sejumlah barang bukti dari pistol hingga granat nanas setelah tersangka angkat tangan dan menyerah.

    "Ada beberapa barang bukti yang didapatkan dari rumah tersangka seperti pistol jenis revolver, granat nanas, puluhan amunisi, panah serta sejumlah sabu dan obat HIV. Diduga dia terkena HIV," ujar Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Eko Daniyanto kepada wartawan saat ditemui di ruangannya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

    Adapun, rincian barang bukti yang disita polisi di rumah tersangka Faisal yakni 20 paket sabu, 19 butir peluru kaliber 38, 2 butir peluru kaliber 9, 6 selongsong leluru kaliber 38, 10 selongsong peluru kaliber 9, sepucuk airsoft gun jenis S&W. Sebuah granat nanas aktif, satu buah dekoder, 1 unit handphone Samsung, 3 proyektil peluru dan cross bow (pelontar panah).

    Faisal menyerang tim anggota Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat saat digerebek di rumahnya di Jl Bugis, Koja, Jakarta Utara pada Selasa (18/1) dini hari. Tersangka menembaki anggota yang akan menggerebeknya hingga membuat Iptu Supriyatin dan Bripka Aris terluka tembak.

    Setelah terdesak karena tidak bisa memasukan amunisi ke dalam pistolnya, Faisal pun menyerah. Dia keluar dari rumahnya sambil mengangkat tangan dan melempar senjata api yang dipegangnya.

    "Tersangka kemudian menyerahkan diri lalu tiarap dan melempar senjata api yabg dipegangnya. Senjata apinya tidak ditemukan di lokasi dan masih kita cari," tutupnya. 
    (mei/rvk)
    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Airsoft Gun dan Granat Nanas Disita di Rumah Bandar Sabu yang Tembak Polisi Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top