728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 1 January 2016

    Berikut Manfaat Hebat Morning Sex dan Quickies

    Ilustrasi pasangan usai morning sex sebelum berangkat bekerja. (jamaicatakeout.com)

    JAKARTA - Bagi kebanyakan dari kita, suara jam alarm meraung di telinga kita, sebagai hal pertama yang kita dengar di pagi hari jelas bukanlah merupakan suara yang bisa membawa kebahagiaan.

    Tapi sepertinya ada pilihan untuk tidak menekan tombol snooze dan tenggelam kembali ke dalam tidur. Mengapa Anda tidak memanfaatkan itu kebangkitan instan untuk membangkitkan kehidupan seks Anda!

    Mulailah hari Anda dengan beberapa aksi bercinta brilian. Setelah semua, seks di pagi hari ternyata tidak hanya baik untuk kehidupan cinta Anda, itu juga bermanfaat buat kesehatan secara bijaksana.

    Tetapi harus diingat sebelum memulai menggoda pasangan, Anda harus membersihkan diri dari cairan-cairan yang dihasilkan dari tidur malam Anda yang nantinya bisa mengganggu aksi panas Anda berdua.

    Karena tidak ada yang membunuh mood lebih kejam dari berusaha menahan dorongan untuk mengunjungi kamar mandi, saat sementara Anda akan sedang terlibat dalam adegan panas di ranjang dengan pasangan!

    So, mengapa tidak mencoba mengejutkan pasangan Anda dengan mencoba tips berikut dan menemukan kenikmatan pagi itu, seperti dilansir dari situs Times of India.

    1. Jangan lupa untuk menyikat gigi pada malam sebelumnya. Juga, pertimbangkan menjaga keberadaan sejumlah permen (TIDAK permen karet) di samping tempat tidur Anda untuk segera menghilangkan bau mulut ketika Anda bangun. Karena bau mulut bisa merusak pengalaman seksual.

    2. Cobalah memulai seks dengan cara yang berbeda, bukan memilih untuk rutinitas lama yang sama dan bisa diprediksi. Berikan pria Anda seksi 'wake-up call'. Untuk melakukan hal ini, memainkan beberapa musik romantis lembut, dan segera setelah Anda berdua terjaga dan terangsang, diam-diam menyelinap keluar dari pakaian Anda. Dia pasti akan mendapatkan petunjuk langkah selanjutnya bukan?

    3. Jauhkan kondom dari jangkauan lengan panjang Anda di tempat tidur, untuk menjaga Anda dari sensasi dari awal memeluk pasangan di ranjang saat pagi hari. Anda pasti tidak ingin mengais ruang mencari mereka.

    4. Seks pagi diklaim bisa menyegarkan. Karena sulit untuk menyembunyikan kekurangan fisik khususnya di wajah Anda, berkat tawaran tampilan siang hari. So, lepaskan hambatan itu dan menarik kembali nuansanya; menikmati seks dengan sensasi visual alami!

    5. Anda bisa bereksperimen dengan posisi juga. Karena Anda berdua akan grogi, mencoba posisi seperti menyendok yang memerlukan sedikit usaha.

    6. Sexcapade Anda tidak perlu dibatasi hanya di kamar tidur saja. Coba mandi air panas bersama-sama di bathtub atau jacuzzi. Anda dapat menggosok tubuh gel aromatik pada tubuh masing-masing, sehingga aroma yang tercium bakal makin membangkitkan gairah Anda berdua.

    7. Setelah sesi bercinta, Anda dapat membuat pria Anda merasa istimewa dengan mendapatkan dia sarapan favoritnya di tempat tidur.

    8. Jika Anda terlambat masuk kantor, tapi masih tidak ingin kehilangan menghabiskan waktu dengan pasangan Anda, nikmati saja seks kilat. Pagi hari adalah waktu yang tepat, karena Anda mungkin akan terburu-buru, dan jantung berdebar adrenalin seks bergegas akan mengintensifkan seluruh pengalaman.

    Atau juga quickies, yang tidak perlu harus mengakhiri hubungan seks. Sebuah sesi panas dan berat, sebelum Anda lari keluar dari pintu untuk bekerja, justru akan memicu gairah Anda saat pergi jauh.

    Mengapa pagi seks baik untuk Anda?1. Orang-orang yang memulai hari mereka dengan seks yang sehat disebut bakal lebih bahagia daripada mereka yang hanya memilih untuk minum teh dan sarapan sebelum menuju keluar dari pintu rumah buat beraktivitas. Tidak ada poin untuk menebak alasannya bukan!

    2. Berhubungan seks di pagi hari melepaskan zat kimia merasa baik bernama oksitosin, yang membuat pasangan merasa terikat sepanjang hari.

    3. Terlepas dari kenyataan bahwa seks pagi rutin membuat Anda merasa optimis untuk sisa hari, itu juga membantu dalam membangun sistem kekebalan yang lebih kuat.

    4. Percaya atau tidak, seks di pagi hari juga membuat Anda kurang rentan terhadap penangkapan pilek atau flu dan juga dapat meningkatkan kualitas rambut, kulit, dan kuku.

    5. Memiliki morning sex tiga kali seminggu diklaim bakal mengurangi risiko serangan jantung atau stroke. So, apa yang kamu dan pasangan tunggu lagi?



    (neg)
    http://lifestyle.sindonews.com/

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Berikut Manfaat Hebat Morning Sex dan Quickies Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top