728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 21 January 2016

    Biar Terang Benderang, Nikita Mirzani akan Dipertemukan dengan 3 Mucikari



    JAKARTA – Nikita Mirzani dan Puty Revita akan dipertemukan dengan tiga mucikari yang ditangkap dalam kasus yang menyeret kedua artis tersebut. Dipertemukannya kedua artis tersebut dengan tiga mucikari itu adalah untuk mencari kebenaran atas sikap Nikita yang kerap melontarkan pernyataan bantahan dirinya terlibat prostitusi.
    “Rencananya Nikita dan Puty akan dikonfrontir dengan tiga orang muncikari yang kini jadi tersangka dalam kasus tersebut,” ujar Kanit Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Direktorat 1 Tindak Pidana Umum (Dittipidum), Bareskrim Polri, AKBP Arie Darmanto, Senin (18/1/2016).
    Dikatakan, Bareskrim akan mempertemukan Nikita Mirzani dan Puty Revita dengan tiga orang yang diduga adalah muncikarinya. Mereka adalah AS, O dan F. “Dalam waktu dekat kami akan konfrontir dan akan kami reka ulang di TKP, antara AS, F, O. Ini untuk jelaskan yang sebenarnya,” kata Arie kepada wartawan di Mabes Polri.
    Dia mengungkapkan, dalam pemeriksaan ketiga, ketiga orang tersangka itu mengatakan kalau Nikita Mirzani dan Puty Revita yang meminta mereka untuk dicarikan lelaki hidung belang.
    Meski demikian, hingga kini Bareskrim hanya menjadikan Nikita dan Puty sebagai korban dalam kasus prostitusi ini.
    “Mereka berdua kami jadikan sebagai korban TPPO,” jelasnya. (kri)

    http://www.jabarpublisher.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Biar Terang Benderang, Nikita Mirzani akan Dipertemukan dengan 3 Mucikari Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top