728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 5 January 2016

    Era Zidane Dimulai, 6.000 Fans Sambut Latihan Perdana

    Era Zidane Dimulai, 6.000 Fans Sambut Latihan Perdana
    Era Zinedine Zidane di Real Madrid dimulai. Pelatih anyar Los Blancos itu mendapat sambutan hangat pada latihan perdana di lapangan latihan Alfredo Di Stefano/mirror

    MADRID - Era Zinedine Zidane di Real Madrid dimulai. Pelatih anyar Los Blancospengganti Rafael Benitez itu mendapat sambutan hangat pada latihan perdana di lapangan latihan Alfredo Di Stefano, Madrid, Selasa (5/1/2105). Sekitar 6.000 fans hadir pada latihan terbuka yang berlangsung sekitar satu jam.

    Awalnya, Zidane merencanakan latihan tersebut hanya untuk perkenalan tim dan dilakukan tertutup. Namun, akhirnya diputuskan dibuka untuk masyarakat umum, lantaran mereka sudah antri dengan sabar menunggu kedatangan skuat Madrid.

    Selain fans, reporter dari media cetak, televisi, daring, dan radio baik lokal Spanyol dan asing terakreditasi, juga hadir. Yang menarik, ada peningkatan jumlah media asal Prancis yang ingin memantau langkah pertama pelatih pertama Real Madrid dari Prancis tersebut.

    Menurut AS, latihan digelar sebelum pukul 11.00 waktu setempat. David Bettoni, asisten dan tangan kanan Zidane, terlihat mengatur dan menyiapkan lapangan dengan kerucut yang biasa dipakai untuk latihan, pasak, dan bola. Debut Zidane sebagai pelatih akan berlangsung di Santiago Bernabeu saat Madrid menjamu Deportivo La Coruna dalam lanjutan LA Liga Spanyol, Minggu 10/1/2015) pukul 02.30 WIB.

    Hampir seluruh pemain inti dan lapis kedua hadir dalam latihan. Satu-satunya pemain absen di sesi pertama adalah Garth Bale, yang harus latihan di gym karena cedera yang dideritanya saat Madrid diimbangi Valencia 2-2 di Mestalla. Mayoritas tim utama di bawah arahan Zidane, plus pemain muda Martin Odegaard, Borja Mayoral, dan Diego Llorente.

    (sha)
    http://soccer.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Era Zidane Dimulai, 6.000 Fans Sambut Latihan Perdana Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top