728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 2 January 2016

    Harapan Mancini di 2016: Inter Kembali ke Liga Champions

    (Getty Images/Gabriele Maltinti)

    Doha - Allenatore Inter Milan, Roberto Mancini, berharap 2016 menjadi tahun yang baik untuk timnya. Di tahun baru ini pula Mancini ingin Inter kembali masuk ke Liga Champions.

    Sudah empat musim terakhir Inter absen dari Liga Champions. Kali terakhirNerazzurri tampil di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu adalah di musim 2011/2012.

    Sejak musim 2015/2016 bergulir, Inter mematok target untuk lolos ke Liga Champions dengan finis di posisi tiga besar klasemen Serie A. Melihat perjalanan Inter sejauh ini, target tersebut bukan hal yang tidak mungkin.

    Inter saat ini memuncaki klasemen Serie A dengan 36 poin dari 17 pertandingan. Mauro Icardi dkk. unggul satu angka dari Fiorentina dan Napoli yang menempel ketat di posisi kedua dan ketiga.

    Menyambut datangnya tahun baru 2016, Mancini berharap Inter bisa benar-benar mewujudkan target tersebut. Tampil di Liga Champions dinilai Mancini wajib untuk La Beneamata.

    "Target kami adalah kembali ke Liga Champions. Saat ini sangat menarik dengan lima tim terpaut empat poin," ujar Mancini kepada Inter Channel.

    "Dalam beberapa tahun terakhir, Inter tidak berada di posisi yang layak. Dengan sejarah yang dimiliki klub ini, mereka seharusnya bermain di Liga Champions dan menjadi penantang scudetto setiap tahun. Itu harus menjadi target kami dan saya senang presiden (Erick) Thohir memilih saya."

    "Ada di Inter adalah sebuah kehormatan untuk saya dan semoga kami bisa benar-benar punya tahun 2016 yang bagus karena Inter tidak boleh tidak bermain di Liga Champions," lugasnya.



    (nds/roz)
    http://sport.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harapan Mancini di 2016: Inter Kembali ke Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top