728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 2 January 2016

    Jalur Puncak Macet Parah Dua Arah

    Foto: Roy (pasangmata)
    Jakarta - Antrean panjang kendaraan dari dan yang menuju kawasan Puncak masih terjadi. Namun, untuk saat ini belum dilakukan buka tutup jalan oleh aparat kepolisian.

    Alih-alih istirahat di kawasan Puncak Jawa Barat, Roy Marvin dan keluarganya harus terjebak kemacetan di jalan raya Puncak tepatnya di jalur Gunung Geulis. Ia dan keluarga memang berencana menuju Puncak hari ini setelah berwisata di gunung Pancar, Sentul. 

    Ia pun sengaja memilih berlibur ke Puncak setelah tahun baru dengan berwisata ke Gunung Pancar, Sentul lebih dulu. Pikirnya, arus lalu lintas menuju Puncak dari jalur Gunung Geulis sudah lancar.

    "Ternyata masih macet panjang. Yang ke Puncak dan yang turun sama saja," kata Roy pada detikcom saat dihubungi, Jumat (1/1/2016) pukul 15.15 WIB.

    Ia sudah terjebak macet sekitar 1 jam 30 menit. Padahal, di hari biasa meski terjadi antrean kendaraan hanya dibutuhkan waktu 1 jam dari Gunung Pancar menuju Puncak.

    Meski tak bisa memprediksi kapan akan sampai di Puncak, ia dan keluarga sepakat untuk melanjutkan perjalanan dan baru akan pulang ke Jakarta besok sore.

    "Kalau pulang sekarang nanggung karena turunnya juga sudah macet," pungkas warga Kalibata, Jakarta Selatan ini. 
    (mnb/mad)
    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalur Puncak Macet Parah Dua Arah Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top