728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 1 January 2016

    Microsoft Perkenalkan Aplikasi Selfie

    Microsoft perkenalkan aplikasi selfie. Foto: Istimewa

    WASHINGTON - Telah banyak aplikasi yang diluncurkan Microsoft, untuk dapat dapat bersaing dengan platform seperti iOS dan Android. Salah satunya aplikasi selfie untuk iPhone, yang disebut dengan Microsoft Selfie.

    Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (31/12/2015), pada dasarnya aplikasi dari Microsoft ini dapat digunakan untuk mengedit warna kulit, pencahayaan dan keseimbangan warna dari tembakan selfie yang sempurna. Hal ini sangat membantu pengguna untuk memperbaiki kualitas gambar sebelum mempostingnya.

    Tidak hanya itu, aplikasi ini bahkan mampu membuat "perangkat cerdas" untuk selfie, dengan memperhatikan variabel akun yang meliputi pencahayaan, warna kulit, usia, jenis kelamin dan lain-lain. Ia juga memiliki 13 fitur filter untuk memberikan efek lebih pada saatselfie.

    Microsoft selfie sekarang sudah bisa di-download secara gratis gratis untuk iPhone melalui App Store. Namun bagi para pengguna Android, tampaknya mesti agak sedikit bersabar untuk bisa menikmati aplikasi ini. Pasalnya, pihak perusahaan belum memiliki rencana meluncurkannya pada versi Android. 


    (dyt)
    http://autotekno.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Microsoft Perkenalkan Aplikasi Selfie Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top