728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 5 January 2016

    Parah, Empat Mahasiswi Cantik Booking Pemuda untuk Mabuk di Hotel

    Parah, Empat Mahasiswi Cantik Booking Pemuda untuk Mabuk di Hotel
    (dok.Sindonews)

    POLEWALI - Prilaku empat mahasiswi salah satu kampus di Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat ini sungguh mencengangkan dunia pendidikan.

    Pasalnya, demi untuk bersenang-senang mereka rela menyewa empat pemuda guna menemani mabuk di sebuah kamar hotel selama beberapa hari.

    Tak cuma mabuk, mereka juga menkonsumsi narkoba jenis pil koplo serta diduga menggelar pesta seks di kamar hotel tersebut.

    Ulah para mahasiswi dan pemuda sewaanya itu terbongkar setelah para tamu hotel lainnya merasa geram hingga melaporkannya ke aparat kepolisian.

    Akhirnya para mahasiswi yang berinisial, N (19), R (20), H (19), dan M (18) beserta empat pemuda yang mengaku disewa oleh para mahasiswi itu untuk menemai digelandang ke Mapolres Polman.

    Saat diinterogai polisi mahasiswi ini mengaku sengaja berkumpul di hotel untuk bersenang senang dengan para pemuda yang bukan kekasih mereka.

    Ironisnya salah satu mahasiswi mengaku membiayai sewa kamar hotel serta makan minum keempat pemuda tersebut selama empat hari lamanya.

    Dari tangan pelaku satuan unit narkoba juga menyita belasan butir pil koplo yang diduga akan dikonsumsi untuk mabuk-mabukan.

    Untuk kepentingan penyelidikan, polisi melakukan tes urine keempat mahasiswi tersebut, terlebih lagi salah satu pelaku merupakan resedivis kasus narkoba.

    "Sementara keempat pelaku pasangan mesum ini kita tahan guna kepentingan penyelidikan," pungkas Kapolres Polman.

    (nag)
    http://daerah.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Parah, Empat Mahasiswi Cantik Booking Pemuda untuk Mabuk di Hotel Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top