728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 1 January 2016

    Pesta Tahun Baru Usai, Warga Berdesakan Keluar dari Ancol

    Foto: Warga berdesakan dari Ancol (Rina/detikcom)

    Jakarta - Pesta pergantian tahun dengan semarak dentuman kembang api telah selesai digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara. 'Arus balik' warga dari lokasi utama perayaan menuju pintu keluar Ancol itu sangat padat.

    Begitu Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menembakan pistol suar tanda bergantinya tahun, indahnya kembang api kemudian menghiasi langit utara Jakarta. Warga pun bersorak di sekitar Pantai Karnaval Ancol, Jakut, Jumat (1/1/2016).

    Beberapa di antaranya meniup terompet yang menambah suka cita menyambut 2016. Perayaan usai, suka cita tersebut berpindah dari depan panggung musik ke jalanan.

    Riuh ramai terompet berganti dengan suara ribuan tapak kaki orang yang berlomba menuju rumah masing-masing. Semua lajur disesaki oleh mereka yang sudah tak sabar mengambil kendaraan dan memacu gasnya.

    Pejalan kaki dan pengendara berdesakan berjalan ke luar dari Ancol. Lautan manusia yang mayoritas muda-mudi itu harus berjalan merayap untuk bisa keluar ancol, lalu berjibaku dengan kemacetan di jalanna.

    Petugas dan polisi tampak terlihat berjaga. Sesekali petugas keamanan intenal Ancol melakukan pengaturan lalu lintas. Namun besarnya volume pengunjung tak mampu membuat kepadatan itu terurai. Untuk beberapa jam ke depan, tampaknya lalu lintas di dalam Ancol masih akan tetap padat. 
    (rna/miq)

    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pesta Tahun Baru Usai, Warga Berdesakan Keluar dari Ancol Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top