728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 24 January 2016

    Polisi Minta Saksi Kasus Kematian Mirna Jujur

    Penyidik Polda Metro Jaya meminta kepada para saksi kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27), untuk kooperatif. (Ilustrasi/dok. Sindophoto)

    JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya meminta kepada para saksi kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27), untuk kooperatif. Karena, hal itu hanya sia-sia.

    "Lebih baik kooperatif akan lebih memudahkan, daripada berbelit-belit. Menyembunyikan sesuatu, lebih baik terbuka. Kami (penyidik) punya cara menyingkap kasus ini," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (23/1/2016).

    Dia menjelaskan, semua keterangan saksi yang jujur itu sejatinya akan saling berkaitan dengan keterangan saksi lainnya. Malahan, keterangan itu akan memiliki kesesuaian dengan alat bukti yang ada.

    Maka itu, adanya ketidak jujuran dari keterangan saksi justru hanya akan membawa saksi tersebut ke arah yang mencurigakan.

    "Kalau seseorang berbicara jujur atau tidak akan terlihat dari peristiwanya, konsistensinya pun akan terlihat. Sebab, satu kebohongan akan beranak pada kebohongan lain. Orang berbohong fakta yang kami miliki bisa mengunci (kecurigaan)," pungkasnya.


    (mhd)
    http://metro.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi Minta Saksi Kasus Kematian Mirna Jujur Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top