728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 1 January 2016

    Sedang Siaga Teror, Polisi Belgia Malah Pesta Seks

    Di tengah tegangnya situasi Belgia karena ancaman serangan dan pencarian tersangka teror, polisi dan tentara di Brussels dituduh menggelar pesta seks. (Reuters/Benoit Tessier)

    Jakarta, CNN Indonesia -- Di tengah tegangnya situasi Belgia karena ancaman serangan dan pencarian tersangka teror, polisi dan tentara di Brussels dituduh menggelar pesta seks. Tuduhan ini tengah diselidiki oleh kepolisian Belgia.

    Seperti diberitakan The Guardian, Rabu (30/12), pesta seks aparat di Brussels diberitakan oleh media Belgia La Dernière Heure. Disebutkan bahwa pesta seks itu melibatkan dua orang polisi wanita dan delapan tentara di pos polisi daerah Ganshoren, Brussels.

    Aksi tidak pantas oleh itu dilakukan di tengah pencarian tersangka penyerangan di Paris yang diduga kabur ke Brussels. Saat itu ibukota Belgia tengah ditutup untuk operasi pencarian.

    Juru bicara polisi Johan Berckmans mengatakan pada media De Standaard bahwa ada 15 hingga 20 tentara tidur di pos polisi itu selama dua pekan dalam operasi pada bulan November lalu. Hal ini dimaksudkan agar tentara berada dekat dengan lokasi operasi.

    "Saat kawan-kawannya pergi, beberapa tentara mengadakan pesta kecil untuk berterima kasih kepada polisi di wilayah itu," kata Berckmans.

    Menurut La Dernière Heure, beberapa polisi di pos itu mengatakan para polisi wanita menjadi "bergairah dan gila" saat tahu tentara akan tinggal di tempat itu.

    "Kami sedang melakukan penyelidikan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi," lanjut Berckmans lagi.

    Brussels berada di tingkat tertinggi kewaspadaan terhadap terorisme bulan lalu setelah serangan di Paris yang menewaskan 130 orang. Tiga dari penyerang adalah warga Brussels.

    Selama pencarian pelaku, Brussels menutup seluruh kegiatan bisnis, sekolah dan kantor. Sarana transportasi, museum dan bioskop juga dilarang beroperasi dan ribuan polisi dan tentara disebar di seluruh kota. (den)

    http://www.cnnindonesia.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sedang Siaga Teror, Polisi Belgia Malah Pesta Seks Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top