728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 24 January 2016

    Siti Maesaroh Tak Menyangka Suaminya Pelaku Peledakan Bom di Sarinah

    Pelaku peledakan bom di Sarinah. (Okezone)

    JAKARTA - Istri dari Muhammad Ali diduga pelaku peledakan bom di Sarinah, Jakpus mengakui kalau itu adalah suaminya. Hal ini diperkuat setelah dirinya melihat langsung jasad suaminya yang berada di RS Polri Kramatjati, Jaktim.

    Menurutnya, kaos yang digunakan sama seperti yang dipakai saat keluar rumah. Namun saat berangkat itu, suaminya tidak mengenakan topi dan rompi.

    "Suami saya pakai baju biru, tapi waktu berangkat dari rumah tidak pakai rompi dan topi," ujar Siti Maesaroh kepada wartawan di rumahnya di Kampung Sanggrahan, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/1/2016) malam.
    Siti sendiri tidak pernah menyangka bahwa suaminya terlibat dalam jaringan ISIS. Sepengetahuan Siti, suaminya itu tidak pernah terlibat pelatihan militer atau ikut dalam sebuah organisasi radikal.

    "Enggak tahu saya. Tidak pernah, paling ikut pengajian saja dekat-dekat sini saja, itu juga seminggu sekali paling, ba'da subuh," katanya.


    (ysw)
    http://metro.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siti Maesaroh Tak Menyangka Suaminya Pelaku Peledakan Bom di Sarinah Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top