728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 20 January 2016

    Tak Cicipi Kopi Mirna, Jessica: Saya Punya Maag, Kopinya Strong Banget

    Foto: Mei Amelia R

    Jakarta - Jessica Kumala Wongso (27) mengakui dirinya tidak sempat mencicipi kopi 'racun' yang kemudian menewaskan temannya, Wayan Mirna Salihin (27) saat diminta Mirna untuk mencicipi kopinya di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Apa sebabnya?

    "Soalnya sakit lambung, punya maag," ujar Jessica kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

    Selain itu, Jessica juga mengaku bahwa dirinya telah diperingatkan oleh pelayan kafe yang menyajikan es kopi tersebut. Menurut Jessica, kopi itu sangat keras.

    "Dan saya diperingati sama masnya yang sediain itu, kalau kopinya strong banget jadi saya enggak mau coba," tambahnya.

    Jessica juga mengungkap hubungannya dengan Mirna adalah hubungan pertemanan yang terjalin sejak keduanya sama-sama kuliah di Billyblue, Sydney, Australia. Semasa kuliahnya itu, Jessica, Mirna dan teman-temannya sering pergi jalan bareng.

    "Saya temen kuliah, kita sering belajar bareng waktu di sana, belajar sama-sama, makan, ngafe, ya seperti temen-temen biasalah. Temen kuliah ya halnya begitu-begitu aja," jelas Jessica sambil tertawa kecil.

    Karena sering ngafe bareng itulah, makanya Jessica tahu jika Mirna penikmat kopi.

    "Iya doyan," kata Jessica saat ditanya apakah Mirna memang menggemari kopi atau tidak. 
    (mei/imk)
    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Cicipi Kopi Mirna, Jessica: Saya Punya Maag, Kopinya Strong Banget Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top