728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 5 January 2016

    Wuih...Rossi Jadi Bos Merchandise Resmi Yamaha

    Wuih...Rossi Jadi Bos Merchandise Resmi Yamaha
    VR46 Racing Apparel, perusahaan clothing milik Valentino Rossi ditunjuk jadi produsen untuk merchandise resmi Yamaha. | Twitter Alberto Tebladi

    TAVULLIA - Valentino Rossi berhasil menandatangani kontrak kerjasama berdurasi tiga tahun dengan tim Yamaha. Perusahaan apparel miliknya VR46 Racing Apparel ditunjuk jadi pemasok resmi pernak-pernik tim pabrikan asal Jepang tersebut.

    Rossi memang dikenal tak hanya jago balap, melainkan juga lihai berbisnis. Selain membuat pakaian, ia juga punya restoran di samping keahliannya memelintir tuas gas motor di atas lintasan.

    Bahkan perusahaan apparel Rossi membuat pembalap lain seperti Dani Pedrosa, Marc Marquez, Cal Crutchlow, dan Scott Redding tertarik menggunakan produknya. Namun The Doctor baru saja kehilangan satu pelanggan yakni Marquez akibat berseteru di Grand Prix Malaysia, 25 Oktober 2015 lalu.

    Hal tersebut yang membuat Yamaha menaruh kepercayaan pada Rossi. Direktur Ekskutif VR46 Racing Apparel Alberto Tebladi berharap kerjasama ini cuma langkah awal saja.

    "Kami senang bekerjasama dengan Yamaha Factory Racing dan saya harap ini cuma awal dari sebuah proyek yang lebih besar dengan perusahaan kami," harapnya dilansirAutoevolution, Selasa (5/1/2016).

    Bos Yamaha Lin Jarvis juga sangat senang menanggapi kerjasama ini. Ia menyiratkan digandengnya perusahaan milik Rossi tak lepas untuk melebarkan sayap merchandise Yamaha di dunia balap.

    "Kami sangat senang telah menandatangani kerjasama baru dengan salah satu perusahaan merchandise paling penting di pasar motor. Profesionalisme dan pengalaman VR46 Racing Apparel memberi kami jaminan ini akan jadi kerjasama yang sukses jangka panjang," ucap Jarvis. 


    (bbk)
    http://sports.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wuih...Rossi Jadi Bos Merchandise Resmi Yamaha Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top