728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 2 January 2016

    ZTE keluarkan uang Rp 27 miliar untuk beli nama domain ini

    ZTE. © Muymovil.com

    Merdeka.com - Tahun 2015 ini, ZTE memiliki smartphone kelas atas dengan layar 5,2 inci yang memiliki tepi sangat tipis. Nah, untuk mempromosikan smartphone kerennya, ZTE dikabarkan menghabiskan uang 2 juta dollar atau sekitar Rp 27 miliar untuk membeli nama domain numbia.com.

    Sebelumnya, ZTE telah memiliki domain nubia.cn dan nubia.com.cn yang akan terhubung langsung dengan domain nubia.com nantinya. Cara ini dirasa sebagai ajang untuk memperluas penjualan smartphone miliknya ke pasar Amerika dan internasional.

    Nubia.com 2015 phonearena.com

    Seperti yang kita ketahui, ZTE baru mengeluarkan smartphone terbarunya, yaitu Nubia Z9. Smartphone ini menggunakan chipser Snapdragon 810 dengan fitur super keren. Di negara asalnya, smartphone ini ludes terjual hanya dalam waktu 10 menit saja.

    Selain smartphone tersebut yang akan dijual di pasar internasional, ada kabar yang mengatakan bahwa ZTE Nubia 11 juga akan meluncur. Rumornya smartphone ini dilengkapi prosesor quad-core Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 128 GB.

    Kamera kerennya beresolusi 20,7 MP di bagian belakang dan 13 MP untuk selfie dan video call. Nubia 11 juga akan memiliki sensor sidik jari seperti smartphone kelas atas lainnya.

    Dengan spesifikasi smartphone yang super keren, sayang bukan jika tidak memiliki website resmi nubia.com? Maka dari itu, ZTE rela mengeluarkan 2 juta dollar untuk membeli domain nubia.com agar smartphone-nya bisa dipasarkan ke internasional.

    [lar]
    http://www.merdeka.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ZTE keluarkan uang Rp 27 miliar untuk beli nama domain ini Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top