728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 21 February 2016

    Dukun Asal Indonesia Dibui di Malaysia


    Liputan6.com, Kuala Lumpur - Seorang tukang pijat perempuan asal Indonesia, yang konon punya kemampuan sebagai dukun dijatuhi hukuman 7 tahun penjara karena dituduh menipu 2 pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Baru, Malaysia.

    Tersangka dituduh telah melakukan 22 kecurangan dalam sebuah kerja sama bisnis hingga mengakibatkan kerugian sebesar 100.000 ringgit atau sekitar US$ 33,570 atau jika dirupiahkan senilai Rp 453 juta.

    Seperti dilansir dari News.asiaone.com, Sabtu 20 Februari 2016, hakim Mohamad Nasrudin Mohamed yang telah menjatuhkan hukuman kepada Riskiyah Jumali setelah perempuan 42 tahun itu mengaku bersalah atas semua tuduhan yang ditujukan kepadanya.

    Pada persidangan, ibu dari 4 orang anak ini mengatakan telah menipu seorang perawat bernama Faizah Mohammad (39). Saat itu Riskiyah mengaku sebagai dukun atau bomoh yang dapat membuat usaha korbannya mendapat keuntungan berkali-kali lipat.

    Dengan bujuk rayunya, ia meminta korban untuk menyerahkan uang berjumlah 67.500 ringgit atau sekitar Rp 217 juta dalam 21 transaksi yang ke 4 bank pada lokasi berbeda. Transaksi dilakukan pada 7 Mei hingga 2 Juli tahun lalu.

    Selain Faizah, ibu dari 4 orang ini juga menipu seorang guru bernama Norai Salleh 42 tahun dengan nilai kerugian sebesar 40.000 ringgit atau sekitar Rp 128 juta. Transaksi dilakukan pada Desember 2014 di Bandar Baru Kubang Kerian.

    http://global.liputan6.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
      Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
      barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
      Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
      dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
      tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
      dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
      saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
      kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

      Atau Kunjungi Blognya>>>http://sholepati.blogspot.co.id/

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Dukun Asal Indonesia Dibui di Malaysia Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top