728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 22 February 2016

    Film Transformers Bakal Dirilis Tiap Tahun

    Copyright: variety

    Walau kualitasnya terus menurun, film Transformers akan terus dibuat hingga tiga tahun ke depan. Catat tanggal rilisnya.

    Muvila.com – Walau sutradara dan aktornya diganjar gelar terburuk di Golden Raspberry Awards tahun lalu, tapi selama franchise Transformers masih mampu menghasilkan miliaran dolar AS, maka filmnya akan tetap diproduksi. Paramount Pictures sendiri sudah memutuskan akan membuat film Transformers setiap tahunnya. 

    Mengutip Aceshowbiz, film Transformers 5 akan ditayangkan perdana di bioskop pada 23 Juni 2017, lalu Transformers 6 dijadwalkan pada 8 Juni tahun 2018, dan Transformers 7 dipasang pada tanggal 28 Juni 2019. Dengan jadwal tersebut, maka Transformers akan memiliki pesaing berat, yakni film superhero DC Comics, Wonder Woman. Sementara Transformers 6 bakal bersaing dengan Godzilla 2dan filmTransformers 7 akan dirilis satu minggu setelah The Incredibles 2.

    Dalam Transformers 5, Michael Bay, yang mengarahkan empat film Transformerssebelumnya, akan duduk di kursi sutradara franchise film ini untuk terakhir kalinya. "Ini untuk terakhir kalinya. Saya harus melepaskannya dan menyerahkannya kepada orang lain," kata Bay, seperti dikutip Aceshowbiz. 

    Pada tahun 2014, Transformers: Age of Extinction berhasil menjadi film terlaris kala itu. Film tersebut berhasil menuai pendapatan box office Rp 12,9 triliun. Akan tetapi, film itu tidak meraup banyak keuntungan dari pasar domestik di Amerika Utara, melainkan di kawasan Asia, terutama China.

    http://www.muvila.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Film Transformers Bakal Dirilis Tiap Tahun Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top