728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 21 February 2016

    Gelas Wine Unik Ini Memiliki Bentuk Terbalik

    Bagi Anda yang gemar minum anggur bersama teman atau pasangan, mungkin bisa sedikit mengecoh mereka dengan gelas unik ini.

    Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang gemar minum anggur bersama dengan teman, pasangan, atau keluarga, pasti tak lepas dari gelas berbentuk cawan. Namun, tak ada salahnya sambil menikmati anggur, Anda sedikit bersenang-senang dengan mengecoh mereka.

    Sebuah inovasi gelas atau cawan terbalik dan hanya memiliki fungsi untuk mengerjai orang yang melihatnya. Jika Anda atau kerabat melihat cawan tersebut, mungkin saja secara refleks akan kaget dan mengira anggur didalamnya tumpah.

    Gelas Anggur Unik Ini Memiliki Bentuk Terbalik (sumber. lostateminor.com)

    Seperti dilansir dari lostateminor.com pada Sabtu (20/2/2016), toko online bernama Red5 menjual gelas anggur yang unik ini. Selain itu, Anda bisa saja terlihat seperti orang yang sedang mabuk karena minum anggur dengan gelas terbalik.

    Bagian bawah gelas merupakan corong untuk Anda dapat meminum anggur yang berada di dalamnya. Bentuknya yang unik, jelas berlawanan dengan gelas wine pada umumnya. Jika berminat untuk memilikinya, Anda bisa merogoh kocek 10 dolar AS atau sekitar Rp 134.000 rupiah.

    http://lifestyle.liputan6.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gelas Wine Unik Ini Memiliki Bentuk Terbalik Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top