728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 16 February 2016

    Park Bo Gum - Seolhyun AOA dinobatkan sebagai Rising Star 2016

    Park Bo Gum - Seolhyun AOA TPG Images

    Merdeka.com - Penghargaan Best Film Awards 2016 yang diselenggarakan oleh Max Movie telah melakukan proses voting. Kali ini mereka mengungkap nominasi baru bagi para aktris maupun aktor muda pendatang baru, Rising Star.

    Terbilang rookie, tapi kemunculan mereka telah memberikan kontribusi besar di dunia perfilman Korea. Para nominasi telah dipilih berdasarkan voters sebesar 60% dan pengamat film 40% seperti dikutip dari Han Cinema.

    Sejak melakukan voting pada 7 Januari hingga 2 Februari telah terkumpul 2.102.95 voters. Angka partisipasi publik tersebut tercatat sebagai jumlah tertinggi dari ajang penghargaan Best Film Awards sebelumnya.


    Selama 27 hari voting dilakukan untuk nominasi Rising Star akhirnya terkumpul 11 nama yang tak lagi asing di telinga. Mereka adalah Ryu Jun YeolPark Bo GumD.O EXO, Park So Dam, Ji Soo, Choi Woo Sik, Siwan ZE:A, Jung Ha Dam, Chae Soo Bin, Lee Sung Kyung, dan Seolhyun AOA.

    Park Bo Gum telah sukses memukau dalam aktingnya di COIN LOCKER GIRL bareng Kim Go Eun, selain itu Seolhyun AOA pun makin diakui sebagai aktris sejak bermain dengan Lee Min Ho di GANGNAM BLUES.

    Well, selamat bagi semua pemenang nominasi Rising Star tahun 2016. Selanjutnya, 11th Max Movie Awards ini dipastikan akan berlangsung pada 25 Februari pukul 18.00 waktu sekitar di Universal Art Center.

    (han/kkd)
    http://www.merdeka.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Park Bo Gum - Seolhyun AOA dinobatkan sebagai Rising Star 2016 Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top