728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 14 February 2016

    Pencari Jodoh Lewat Online Semakin Meningkat

    Foto: Ilustrasi.

    NEW YORK - Apa saja kini bisa dilakukan lewat bantuan internet, mulai dari aktivitas yang berbau negatif hingga yang positif termasuk mencari jodoh. Saat ini tingkat penggunaan layanan pencarian jodoh semakin meningkat.

    Seperti disebutkan data dari lembaga survei Pew Research Center, jumlah  yang mencari jodoh melalui internet mengalami peningkatan. Terutama para jomblo usia antara 18 hingga 24 tahun. Survei yang mereka lakukan di Amerika Serikat, sebanyak 15% responden memanfaatkan internet untuk mencari jodoh.

    Survei ini dilakukan pada rentang antara tanggal 10 Juni hingga 12 Juli 2015 dengan responden sebanyak 2001 orang. Hasil pun mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan hasil survei serupa yang dilakukan pada 2013, di mana saat itu pencari jodoh via online adalah sebanyak 11%.

    Banyak alasan diungkapkan terkait penggunaan internet sebagai sarana mencari jodoh. 61% responden yang mengaku menggunakan layanan internet untuk mencari jodoh mengatakan kalau hal ini memberikan kemudahan dan lebih efisien dibandingkan cara yang biasa.

    Sementara itu sebanyak 24% responden yang tak pernah mencoba layanan dating online mempunyai kesan yang negatif terhadap mereka pengguna internet pencari jodoh. Responden ini mengatakan kalau para pencari jodoh online adalah orang-orang yang desperate.

    Apapun alasannya, kembali lagi dengan tujuan utama masing-masing individu, dan  memang teknologi saat ini lebih memudahkan untuk beraktivitas, termasuk dalam hal diatas. Bagaimana dengan Anda?


    (dol)
    http://autotekno.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pencari Jodoh Lewat Online Semakin Meningkat Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top