728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 20 February 2016

    Pengemudi Yaris Semprotkan Merica ke Sopir Bus PPD di Jakbar

    Foto: Andhika Akbarayansyah

    Jakarta - Seorang pengemudi Toyota Yaris ditangkap aparat Polres Jakarta Barat di Jalan S Parman sore tadi. Pengemudinya ditangkap karena menyemprotkan merica menggunakan pepper gun kepada sopir bus Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD).

    Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Didik Sugiarto menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi. Peristiwa tersebut diawali masalah lalu lintas.

    Awalnya korban selaku sopir PPD 213 jurusan Grogol-Kampung Melayu bernopol B 7753 ZT menarik penumpang dari arah Grogol keluar di pintu tol Slipi Jaya. Ketika keluar pintu tol, kenek bernama Fahmi turun dari mobil.

    "Kenek tersebut turun berniat meminta jalan kepada pengendara yang berada di sebelah kiri bus tersebut, agar bus PPD 213 bisa ambil ke jalur kiri jalan," kelas Didik dalam keterangannya kepada detikcom, Jumat (19/2/2016).

    Saat itu, mobil Yaris warna silver yang dikemudikan Hengky Gunawan berada di samping bus. Tiba-tiba, pengemudi Yaris tersebut hampir menabrak Fahmi.

    "Kemudian Fahmi berbalik memukul kap mesin mobil Yaris Tersebut. setelah itu Fahmi naik kembali ke bus PPD 213 dan melanjutkan perjalanan," ujarnya.

    Rupanya, Hengky emosi dan mengikuti bus tersebut. Setibanya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Jakarta Barat, Hengky kemudian membuka kaca kanan mobilnya.

    "Kemudian Hengky menodongkan sejenis pepper gun, senjata tidak mematikan dan mengeluarkan cairan yang terasa pedas dari dalam mobilnya," lanjutnya.

    Hengky menembakkan senjata merica itu ke arah sopir bus yang sedang menyetir. Semprotan merica itu mengenai bagian muka, tangan dan leher. Hengky pun selanjutnya tancap gas.

    "Pelaku ini kemdudian kabur dan dilakukan pengejaran oleh anggota Polres Jakbar bersama-sama dengan kenek bus tersebut," jelasnya.

    Hengky pun dapat diamankan di depan Wisma Barito di Jalan S Parman. Pelaku dan barang bukti serta korban diamankan di Mapolres Jakarta Barat. Saat ini pelaku masih diperiksa.


    (dnu/dnu)
    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pengemudi Yaris Semprotkan Merica ke Sopir Bus PPD di Jakbar Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top