728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 14 February 2016

    Pesta Seks di Malam Valentine, 6 Pasangan Remaja di Tuban Dibekuk

    Ilustrasi pasangan mesum (foto:Istimewa/Sindonews)

    TUBAN - Aparat gabungan dari TNI/Polri dan Satpol PP Pemkab Tuban menggelar razia penyakit masyarakat di sejumlah hotel jelang perayaan hari Valentine. Hasilnya, petugas mendapati enam pasangan mesum.

    Ironisnya, saat dirazia salah seorang pemuda mengaku kerabat dari pejabat Kementerian RI. Dengan mengaku sebagai kerabat pejabat kementerian, dia berharap segera dilepas dari tangan petugas. Nahas, dia malah langsung digelandang.

    Razia dimulai habis salat subuh, tadi pagi. Petugas menyisir sejumlah ruangan hotel yang dimungkinkan menjadi tempat penginapan muda mudi di luar pasangan nikah yang sedang merayakan hari Valentine.

    Dalam penyisiran tersebut, petugas mendapati satu pasangan mesum yang bukan suami istri berada dikamar Hotel Dinasty, Jalan Tuban-Semarang, Desa Sugiwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

    Sementara di Hotel Purnama, petugas mengamankan tiga pasangan mesum dan dua pasangan lainnya di tempat berbeda. Para pasangan mesum ini kemudian digelandang petugas gabungan untuk dibawa ke kantor Satpol PP Pemkab Tuban.


    (san)
    http://daerah.sindonews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pesta Seks di Malam Valentine, 6 Pasangan Remaja di Tuban Dibekuk Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top