728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 22 February 2016

    Polisi Amankan Potongan Besi Hingga Samurai dari Tawuran di Palmerah

    Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo

    Jakarta - Tawuran yang melibatkan puluhan orang di Jalan Mawar, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, berhasil dilerai. Polisi mengamankan potongan besi hingga samurai dari kejadian tersebut. 

    "Barang bukti yang diamankan berupa satu bilah samurai, satu bilah celurit, satu potongan besi," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, dalam pesan singkat yang diterima, Minggu (21/2/2016). 

    Dua orang masing-masing berinisial MU (24) dan JO (23) juga telah diamankan oleh petugas karena diduga sebagai pelaku tawuran. Keduanya merupakan warga Jati Pulo, Palmerah.  

    Sementara itu korban luka bernama Agam (27) telah dibawa ke RS Pelni, Slipi, untuk menjalani perawatan. Sama halnya dengan MU dan JO, Agam juga merupakan warga Jati Pulo. 

    "Para pelaku, saksi, dan korban serta barang bukti telah diserahkan ke piket Reskrim Polres Jakarta Barat, setelah sebelumnya dilakukan koordinasi dengan Kapolres dan Kabag Ops Polres Jakarta Barat di TKP, untuk dilakukan penanganan lebih lanjut," jelas Herru. 
    (rna/imk)

    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi Amankan Potongan Besi Hingga Samurai dari Tawuran di Palmerah Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top