728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 22 February 2016

    Polisi Gerebek Rumah di Tangerang, Diduga Terkait Teroris

    Foto: Achmad Humaidy/pasangmata.com

    Tangerang - Polisi menggrebek rumah terduga teroris di Perumnas Suradita, Tangerang. Rumah tersebut selama ini dikenal warga digunakan untuk menjual obat herbal.

    "Tadi dari polisi mengakui kalau yang digrebek teroris," kata kontributor pasangmata, Achmad Humaidy saat dihubungi detikcom, Minggu (21/2/2016) pukul 16.27 WIB.

    Penggrebekan ini terjadi sekitar pukul 14.30 WIB dan hingga pukul 16.05 WIB masih berlangsung. Beberapa aparat kepolisian serta anggotaDensus 88 terlihat memeriksa rumah yang berada di Perumahan Suradita, Cisauk, Tangerang, Banten.

    Foto: Achmad Humaidy/pasangmata.com

    "Kata warga dia salah satu yang terlibat di kasus bom Sarinah. Dia baru aja keluar sel. Sehari-hari dia jualan obat herbal dan tidak bergaul juga dengan warga," ucapnya.

    Menurut warga, rumah tersebut sudah diintai anggota Densus 88 sejak semalam. Aksi penggrebekan ini sontak menarik perhatian warga. Mereka berkerumun di sekitar rumah tersangka.

    "Katanya tersangkanya sudah digiring ke mobil tapi polisi masih menyisir untuk cari barang bukti," terangnya.

    Foto: Achmad Humaidy/pasangmata.com

    Berdasarkan foto yang dikirim Achmad, tampak 1 unit mobil baracuda terparkir serta garis polisi yang mengelilingi rumah tersangka.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal mengatakan masih melakukan konfirmasi atas informasi penggerebekan ini. "Masih kami cek informasinya," ujar Iqbal terpisah. 
    (fdn/van)

    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polisi Gerebek Rumah di Tangerang, Diduga Terkait Teroris Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top