728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 18 February 2016

    Saipul Jamil Diamankan Polisi, Pihak Program D'Academy 3 Langsung Rapat

    Penyanyi dangdut Saipul Jamil saat ditemui pada acara Assalamualaikum D Terong di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/7/2015). Program D Terong Show akan menghibur para pemirsa dalam episode Spesial Lebaran pada 16 dan 17 Juli langsung di Indosiar. (Tribunnews/Jeprima) 

    TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut, Saipul Jamil diamankan polisi Jakarta Utara atas dugaan pencabulan yang dilakukan kepada anak remaja laki-laki berusia 17 tahun.
    Ipul yang saat ini tengah terikat kerja sebagai juri di ajang pencarian bakat D'Academy, membuat pihak Indosiar langsung rapat membahas status kerja Ipul.
    "Ini kita lagi membahas dalam meeting. Kita belum tahu. Masih dalam pembahasan," ujar Production Manager Indosiar, Wahyu Nur Subiyakto ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (18/2/2016).
    Wahyu juga belum mengetahui, apakah pihak Indosiar mencabut kontrak kerja dengan Saipul jika terbukti melakukan pencabulan kepada anak remaja tersebut.
    "Kita belum tahu. Belum ada arah pembicaraan ke sana. Nanti telepon lagi aja, kita soalnya sedang meeting," tutupnya.
    Wahyu juga belum mendapatkan kabar, apakah pada acara D'Academy malam nanti mantan suami Dewi Perssik itu hadir atau tidak.

    Penulis: Achmad Rafiq
    Editor: Hasiolan Eko P Gultom

    http://www.tribunnews.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Saipul Jamil Diamankan Polisi, Pihak Program D'Academy 3 Langsung Rapat Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top