728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 19 February 2016

    Setelah 7 Jam diperiksa Polisi, Ganindra Bimo pilih kabur

    Ganindra Bimo KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

    Merdeka.com - Kamis pagi (18/2) Ganindra Bimo melakukan pemukulan terhadap pria yang bernama Kevin di jalan raya Lenteng Agung Jakarta Selatan. Atas bogem mentah yang dilakukan Bimo itu, Kevin mengalami luka di bagian mata kirinya.

    Akibat dari perbuatannya itu, Bimo dilaporkan ke polisi oleh pihak Kevin. Tak lama kemudian, Bimo pun kemudian menjalani serangkaian pemeriksaan di Polsek Jagasara, Jakarta Selatan.

    Setelah hampir 7 jam lamanya, aktor sekaligus presenter itu akhirnya keluar dari ruang pemeriksaan. Sayangnya, usai diperiksa Bimo yang saat itu mengenakan baju kotak-kotak enggan memberikan keterangan sedikit pun kepada awak media.


    Presenter Entertainment News itu berhasil menerobos sekumpulan awak media yang menunggu sejak siang tadi. Bimo pun langsung menaiki mobil berwarna silver.

    Sebenarnya, sesaat setelah melakukan pemukulan Bimo sempat meminta maaf kepada Kevin. Namun, permintaan maaf itu tak dihiraukan oleh keluarga Kevin. Akhirnya, Bimo pun dilaporkan ke polisi.

    Hal tersebut sengaja dilakukan oleh Amelia, Ibunda Kevin agar Bimo merasa kapok, sehingga tak mudah emosi ketika berada di jalan. Well, kita doakan saja semoga masalahnya cepat beres!

    (kpl/far/mhr)
    http://www.merdeka.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Setelah 7 Jam diperiksa Polisi, Ganindra Bimo pilih kabur Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top