728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 21 February 2016

    Siapa Pemilik Ratusan Anak Panah yang Disita Polisi dari Kafe Daeng Aziz?

    Foto: Pool

    Jakarta - Temuan ratusan anak panah di Kafe Intan di Kalijodo menimbulkan tanya. Timbul dugaan bahwa anak panah itu hendak digunakan untuk menjerat petugas kepolisian.

    Ratusan anak panah itu ditemukan dalam operasi penertiban yang dinamakan Pekat alias penyakit sosial masyarakat. Operasi dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian.

    Namun belum diketahui pasti siapa pemilik ratusan anak panah tersebut meskipun didapatkan dari Kafe Intan yang dimiliki Daeng Aziz. Polisi pun juga memeriksa apakah ujung anak panah itu telah dilumuri racun atau tidak.

    "Anak panah ini bukan hal yang normal apalagi ada ketapel. Kita akan lihat, kita tes apakah ada racun," ujar Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Martuani di Kalijodo, Jakarta, Sabtu (20/2/2016).

    Kepemilikan 436 anak panah itu pun sampai sekarang masih belum jelas. Pengacara Daeng Aziz, Razman Nasution, langsung membantah tentang temuan tersebut.

    "Mana ada kayak begitu (anak panah), enggak ada yang kayak begitu," ucap pengacara Daeng Aziz, Razman Nasution, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (20/2/2016).

    Polisi tentunya tidak percaya begitu saja dengan bantahan Razman. Saat ini polisi masih terus menyelidiki kepemilikan anak panah itu serta peruntukannya.

    Terkait hal tersebut, Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi ikut angkat bicara. Rustam menyebut penemuan anak panah di lokasi yang tidak semestinya itu terindikasi adanya niat penyerangan kepada petugas.

    "Apa urusannya anak panah ada di kafe, terlihat jelas ada indikasi bahwa mereka menyiapkan penyerangan terhadap petugas Satpol PP dan lain-lain," ucap Rustam, Sabtu (20/2/2016).

    Rustam pun menyebut operasi yang dilakukan polisi tersebut yaitu berada di 66 kafe yang berada di wilayah Jakarta Utara dan 2 kafe di wilayah Jakarta Barat. Sejumlah barang bukti pun disita oleh polisi.

    (dhn/dhn)
    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Siapa Pemilik Ratusan Anak Panah yang Disita Polisi dari Kafe Daeng Aziz? Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top