728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 22 February 2016

    Tak hanya salon dan spa, 'rumah makan plus-plus' pun ada di Batam

    Ilustrasi Prostitusi. ©2014 Merdeka.com

    Merdeka.com - Sebuah rumah makan di daerah Nagoya, Batam, tampaknya seperti rumah makan biasa saja. Namun ternyata rumah makan yang menyediakan menu makanan dan minuman itu menyediakan 'menu' lainnya.

    'Menu' lainnya itu adalah para perempuan muda dengan pakaian mini duduk di sofa bagian belakang ke arah toilet. Bahkan, kamar-kamar bersekat pun terlihat jelas.

    Morena 29 nama rumah makan tersebut. Bersebelahan dengan gerai Alfamart dan berjarak hanya beberapa ratus meter dari Hotel Newton menjadikannya mudah dicari.

    Pantauan merdeka.com, Minggu (21/2), laki-laki setengah baya akan langsung menatap setiap orang yang berhenti di rumah makan tersebut. Tak hanya itu, CCTV juga akan mengawasi aktivitas setiap orang yang datang ataupun pergi.

    "Ada cewek-cewek di belakang bang. Kalau tidak percaya lihatlah. Pura-pura ke WC saja," ujar Rydo, salah seorang warga.

    Perlu diketahui, Morena 29 bukanlah rumah makan mewah. Bahkan, kesan yang nyaman dan bersih rumah makan terasa sangat jauh.

    Selain itu, banyaknya sepeda motor yang parkir tidak sebanding dengan jumlah orang yang makan, seakan memastikan bahwa pengunjung yang datang tidak untuk makan ataupun minum.

    Ditambah lagi, setiap tamu yang datang adalah para lelaki dan tidak duduk di meja makan untuk memesan. Namun, hanya langsung menyelonong ke bagian belakang dari ruko tersebut.

    "Nah, betul kan bang. Yang datang langsung ke belakang. Liat aja motor yang parkir banyak, orangnya tak ada yang makan," ujar Rydo dengan pasti seakan ingin membuktikan informasinya tidak salah.

    "Menunya sama kek rumah makan biasa bang. Abang mau pesan apa? Ada kopi juga di sini bang. Atau abang mau yang lain," canda Rydo.

    Tidak diketahui pasti apakah pengelola rumah makan dan pengelola jasa perempuan cantik ini adalah orang yang sama. Selain itu berapa jumlah para perempuan cantik ini juga tidak diketahui pasti. Ada yang menyebut lebih dari 10 ada juga yang menyebut kurang dari 10.

    [dan]
    http://www.merdeka.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak hanya salon dan spa, 'rumah makan plus-plus' pun ada di Batam Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top