728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 20 February 2016

    Wanita Perlu Berekspresi Saat Bercinta

    Pria yang memijat dan melakukan oral sex dua puluh menit sebelum berhubungan seksual, membantu pasangan mencapai gairah seutuhnya.

    Liputan6.com, Jakarta Tak seperti pria yang bisa dengan cepat mengalami orgasme, seorang wanita justru butuh waktu lama untuk mencapainya. Salah satu trik untuk mencapai kepuasan seksual bahkan mendapat orgasme berulang adalah mengeluarkan ekspresi saat bercinta.

    Seperti disampaikan psikolog seksual Zoya Amirin, kebanyakan perempuan cenderung enggan mengatakan sesuatu atau berekspresi saat bercinta. Dia seolah sulit mengungkapkan apakah bisa menikmati hubungan seksual atau tidak. 

    "Tidak perlu teriak atau pura-pura orgasme. Seenggaknya berikan konfirmasi, ekspresikan apa yang Anda rasakan dengan tidak berlebihan. Jangan nonton film porno dan jangan ikutan teman," katanya, ditulis Jumat (19/2/2016).

    Zoya menuturkan ekspresi bercinta bisa dilakukan dengan cara mengeluarkan suara senyaman mungkin. Hal ini akan membuat pasangan paham bahwa Anda menikmati sesi bercinta.

    "Seperti pergi ke Dunia Fantasi, bisa tidak Anda tanpa ekspresi? Bisa-bisa sakit kepala. Jadi ekspresikan bila Anda mengalami orgasme secara adekuat Anda menikmati, sehingga pasangan paham dia melakukannya dengan benar," ujarnya.

    Meski begitu, kata dia, bukan berarti bila Anda tidak menikmatinya juga dengan mudah disampaikan pada pasangan. "Beritahu pasangan mana yang bisa dievaluasi. Jangan diam saja, sehingga Anda bisa merasakan orgasme berulang," tuturnya.

    http://health.liputan6.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wanita Perlu Berekspresi Saat Bercinta Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top