728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 10 March 2016

    3 Sinyal Suami Masih Cinta Anda

    Ilustrasi

    KOMPAS.com -- Dulu, awal berumahtangga, suami cenderung lebih romantis dan sering memberikan kejutan. Sekarang, menyelipkan waktu untuk makan malam bersama, rasanya sulit sekali. Apa yang terjadi?

    Penulis Wired of Love dan seorang psikologi, Stan Tatkin, dan Paul Coleman, mengungkapkan tiga sinyal yang merefleksikan selalu jatuh cinta pada Anda setiap hari:


    Tetap bijak dan ringan tangan
    Anda telah menikah selama bertahu-tahun, jelas sekali suami tahu mengenai apa yang Anda suka dan tidak suka.
    Nah, jika Anda ingin tahu cintanya tak pernah berubah, lihat bagaimana dia menanggapi hal-hal yang tidak Anda suka.
    “Ketika dia tahu hal-hal yang membuat Anda merasa kesal, tapi dia tahu bagaimana menghindari atau menyelesaikannya demi menjaga Anda tidak emosional, maka berbahagialah, dia memang selalu jatuh cinta pada Anda,” ujar Tatkin.
    Suami yang bersedia menyelesaikan rumahtangga, kata Tatkin, merupakan tipe pria ringan tangan dan tepat menjadi suami hingga maut memisahkan.
    Selalu membiarkan Anda memilih tempat makan malamSangat mudah untuk melihat perasaan pria terhadap wanita, salah satunya adalah selalu membiarkan istri atau kekasihnya memilih tempat kencan.
    Menurut Paul Coleman, seorang psikolog dan penulis Finding Peace When Your Heart is in Pieces, mengatakan bahwa ketika seorang pria jatuh cinta, mereka selalu terlihat kurang bersemangat ketimbang wanita, karena level serotonin yang seimbang.
    “Jumlah serotonin dalam tubuh pria ketika bersama wanita yang dia cinta membuat mereka lebih tenang dan bahagia, meski hanya duduk berdua saja dengan Anda,” jelas Coleman.
    Menyebutkan nama depan Anda ketika bercintaAksi ranjang dan ritual seks memegang peranan penting pada kehidupan rumahtangga. Jadi, jangan sampai rutinitas ini membuat Anda bosan atau jenuh.
    Oleh karena itu, jangan menganggap momen intimasi sebagai rutinitas. Sebaliknya, hadirkanlah selalu variasi dan angina segar pada aktivitas seksual.
    Salah satu sinyal suami terus mencintai ada seperti sediakala adalah ketika mereka masih menyebut nama Anda ketika bercinta.
    Tatkin mengatakan, suami yang menyebut nama istri saat bercinta merefleksikan bahwa saat itu dia benar-benar menikmati intimasi dan tidak mau terganggu dengan hal-hal lain di luar kamar tidur.
    Selain itu, Tatkin juga mengungkapkan bahwa kontak mata sebelum, saat, dan sesudah bercinta juga cerminan apa yang ada dalam hatinya terhadap Anda.
    Penulis: Kontributor Female, Lusina
    Editor: Syafrina Syaaf
    Sumber: Goodhouse Keeping
    http://female.kompas.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 3 Sinyal Suami Masih Cinta Anda Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top