728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 7 March 2016

    Begal Motor, Remaja 16 Tahun di Lampung Ditangkap Polisi

    Foto: Ilustrasi oleh Mindra Purnomo

    Tulangbawang - Abdul Azis (18) ditemukan tidak bernyawa di sebuah kebun singkong milik warga Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Tladas, Kabupaten Tulangbawang, Lampung. Korban tewas setelah dibegal.

    Kasubag Humas Polres Tulangbawang AKP Vivi Suregar mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh 3 warga pada Kamis (3/3) pagi lalu.

    "Saat itu saksi bernama Sopan, Muluadi dan Wandi hendak berangkat ke sawah melihat batang-batang singkong telah patah-patah," kata Vivi dalam keterangan kepada detikcom, Minggu (6/3/3016).

    Saksi yang merasa curiga kemudian memeriksa patahan batang singkong tersebut. Saat itulah, ketiga saksi melihat korban tewas mengenaskan di antara batang-batang singkong.

    "Korban ditemukan tewas dengan luka robek di bagian kepala belakang, kening, leher patah dan lecet pada tangan," imbuhnya.

    Dari hasil olah TKP, diketahui motor korban Honda CB hilang dan handphone Samsumg Galaxy J1 juga raib. Hilangnya barang korban menguatkan korban tewas dibegal perampok.

    Dari hasil penyelidikan, tidak lama kemudian tim Tekab 308 Polres Tulangbawang menangkap salah satu pelaku berinisial K (16). K berhasil ditangkap di rumahnya di Tulangbawang pada Jumat (4/3) dini hai.

    "Satu orang pelaku berinsial A masih dalam pengejaran," pungkas Vivi.


    (mei/dnu)
    http://news.detik.com/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Begal Motor, Remaja 16 Tahun di Lampung Ditangkap Polisi Rating: 5 Reviewed By: Copas Sanasini
    Scroll to Top